Kamis, 18 Agustus 2022 15:49

Tabrak Motor dan Bentor, Pembawa Kabur Mobil Innova Turut Tabrak 2 Mobil

Kondisi Kijang Innova yang rusak parah usai menabrak dan diamuk massa di Jl Urip Sumoharjo Makassar, dan kini diamankan Satlantas Polrestabes Makassar di bekas terminal Todopuli. (foto: Abatanews)
Kondisi Kijang Innova yang rusak parah usai menabrak dan diamuk massa di Jl Urip Sumoharjo Makassar, dan kini diamankan Satlantas Polrestabes Makassar di bekas terminal Todopuli. (foto: Abatanews)

ABATANEWS, MAKASSAR – Pelaku yang membawa kabur Mobil Innova ternyata bukan hanya menabrak motor dan Bentor di Jl Urip Sumoharjo atau depan Kampus UMI Makassar. Akan tetapi, pelaku turut menabrak pengguna jalan lain.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda mengatakan pelaku yang mengendarai mobil dari arah timur (Jl Tinumbu) turut menabrak dua unit mobil. Masing-masing adalah mobil dengan merek Izusu Panter dengan nomor Polisi DD 1258 VI.

“Kemudian pelaku juga menabrak mobil dengan merek Daihatsu Sigra dengan nomor Polisi DD 1306 M,” jelas AKBP Zulanda, Kamis (18/8/2022).

Baca Juga : Rem Blong Jadi Penyebab Truk Kontainer Tabrak Pengendara di Jl Galangan Kapal Makassar

Pelaku diketahui baru bisa menghentikan mobil yang dikendarai di depan Kampus UMI Makassar. Di lokasi tersebut, pelaku turut menabrak motor metic merek Scoopy dan becak motor (Bentor) yang lagi mangkal.

Pelaku sempat diamuk massa dan diamankan di area kampus Islam yang berada di Jl Urip Sumoharjo Makassar. Mobil Innova yang turut dikendarai pelaku, juga rusak parah akibat menabrak pengguna jalan dan dirusak oleh warga yang kesal.

Selain itu, mobil Innova yang dikendarai pelaku diketahui hasil rampasan. Yonce yang merupakan pemilik mobil menceritakan pelaku awalnya menggunakan sepeda motor dan telah menabrak beberapa pengguna jalan.

Baca Juga : Polisi Amankan Pengendara dan Mobil yang Ugal-ugalan di Makassar hingga Viral di Medsos

Disaat itu, pelaku sempat dikejar warga tepatnya di Jl Tinumbu, Makassar dekat pasar Sunu. Pelaku lalu meminta Yonce untuk menyerahkan mobil.

“Pelaku langsung datang ke saya. Bilangnya turut-turun. Namanya saya tidak mau ribut, saya kasih mobil saya,” ungkap Yonce.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar
Berita Terbaru