Minggu, 18 Juni 2023 20:11

Syamsuddin Karlos Disoraki ‘Wattunnami Bupati’ Saat Tutup Turnamen Sepakbola di Rumbia

Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PAN, Syamsuddin Karlos menutup turnamen sepakbola Rumbia Cup, di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, pada Minggu (18/6/2023).
Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PAN, Syamsuddin Karlos menutup turnamen sepakbola Rumbia Cup, di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, pada Minggu (18/6/2023).

ABATANEWS, JENEPONTO — Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PAN, Syamsuddin Karlos menutup turnamen sepakbola Rumbia Cup, di Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, pada Minggu (18/6/2023).

Sebelumnya, Syamsuddin Karlos tampak antusias menonton laga final yang berlangsung begitu seru tersebut.

“Pertandingan final yang sangat luar biasa. Antusias penonton juga sangat luar biasa. Apresiasi khususnya diberikan kepada pihak keamanan yang mampu bertugas dengan baik,” kata Syamsuddin dalam penutupannya.

Baca Juga : Fokus Pilkada Jeneponto 2024, Syamsuddin Karlos Tak Lagi Maju Pileg

“Selamat untuk sang pemenang dan sukses terus untuk panitia yang berhasil menyelenggarakan turnamen ini dengan begitu apik,” ucapnya.

Di tengah-tengah acara prosesi penutupan, para warga yang hadir juga turut memberikan dukungan moril buat Syamsuddin Karlos.

Mereka bersorak bersahut-sahutan dengan menyebut, “Wattunnami jadi Bupati Jeneponto 2024.”

Baca Juga : Reses di Rumbia, Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos Tampung Aspirasi Masyarakat

“Insya Allah kami yakin, karaeng bisa memajukan pesepakbolaan di Jeneponto bila berhasil menjadi bupati,” kata salah satu tokoh masyarakat, Andi Irwan Zulfikar Kr Liwang.

Turut hadir sejumlah tokoh masyarakat dalam acara tersebut, seperti kepala desa dan sejumlah Anggota DPRD Jeneponto.

Penulis : Azwar
Komentar