Kamis, 22 Desember 2022 17:12

Syamsari Pikir-pikir Maju Pilkada Takalar Lagi, Yakin Jadi Caleg DPR RI

Bupati Takalar Syamsari, mengukuhkan 8 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setelah perubahan nomenklatur, di Gedung PKK Takalar, pada Kamis (27/10/2022).
Bupati Takalar Syamsari, mengukuhkan 8 kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) setelah perubahan nomenklatur, di Gedung PKK Takalar, pada Kamis (27/10/2022).

ABATANEWS, MAKASSARSyamsari resmi lepas status jabatannya sebagai Bupati Takalar per hari ini (22/12/2022). Kini, jabatan itu resmi disandang oleh Setiawan Aswad sebagai Penjabat Bupati Takalar hingga tahun 2024 mendatang.

Lalu, apa yang ingin dilakukan Syamsari usai menjabat sebagai bupati?

Yang pasti, Syamsari belum menyatakan akan kembali maju sebagai kandidat Bupati Takalar pada Pilkada Takalar 2024 mendatang.

Baca Juga : Kiai dan Ulama se-Depok Siap Antarkan Partai Gelora ke Senayan Hingga Menangkan Prabowo-Gibran

Ia mengaku masih pikir-pikir. “Harus dipikirkan berulang kali lagi,” katanya saat ditanya kembali apakah akan maju pilkada lagi, usai pelantikan Pj Bupati Takalar, di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Makassar, pada Kamis (22/12/2022).

Dirinya cuma menegaskan, akan maju sebagai caleg DPR RI Dapil I Sulsel lewat Partai Gelora. Ya, Syamsari kini juga menjabat sebagai Ketua Gelora Sulsel.

“Sudah berulang kali mengatakan bahwa saya akan maju jadi caleg DPR RI Dapil 1,” tegasnya lagi. Selain itu, ia juga bertekad ingin membesarkan Partai Gelora di Sulsel.

Baca Juga : Partai Gelora Dukung Gibran Jadi Cawapres Dampingi Prabowo

Tak lupa, ia menyampaikan selamat bertugas kepada penggantinya di Takalar. Syamsari mengklaim, Pj Bupati Takalar tak perlu kerja keras lagi untuk menuntaskan programnya selama 5 tahun menjabat. Sebab, katanya, sejumlah program yang dicanangkan telah tuntas dan sisa sedikit lagi yang akan diselesaikan.

“Seperi pembangunan rumah sakit internasional itu, kurang lebih tinggal 10 persen lagi. Beliau tinggal menjaga sampai di akhir tahun sebagaimana batas dari pelaksanaan kegiatan,” terangnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar