Minggu, 02 Juni 2024 09:05

Syaharuddin Alrif-Nurkana’ah Resmi Kantongi Surat Rekomendasi NasDem untuk Maju Pilkada Sidrap

Syaharuddin Alrif-Nurkana’ah Resmi Kantongi Surat Rekomendasi NasDem untuk Maju Pilkada Sidrap

ABATANEWS, MAKASSAR – Bakal Calon Bupati Sidrap dan Bakal Calon Wakil Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif berpasangan Nurkana’ah resmi mendapat rekomendasi dari DPP dan DPW Partai Nasdem.

Pemberian rekomendasi ini ditandai dengan foto bersama sambil memegang rekomendasi itu. Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse Mappesessu, Ketua DPD Nasdem Sidrap Samsumarlin, dan Syahar serta beberapa pengurus Nasdem Sulsel.

Syaharuddin Alrif yang di konfirmasi melalui WhatsApp Sabtu malam (01/06/2024) membenarkan adanya pemberian rekomendasi itu.

Baca Juga : Nicodemus-Darma Lelepadang Terima Rekomendasi NasDem untuk Pilkada Toraja 2024

“Alhamdulillah setelah kami melakukan pertemuan dengan Ketua DPP, DPW, dan DPD Nasdem, kami diberikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Sidrap dan diusung langsung Nasdem,” kata Syahar.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menuturkan, rekomendasi ini membuat ia makin percaya diri di Pilkada Sidrap 2024.

“Rekomendasi ini bisa lebih memacu saya untuk lebih mantapkan lagi maju di Pilkada. Dan mohon doanya agar kelak nanti terpilih jadi Bupati Sidrap Periode 2024-2029 untuk membangun Kabupaten Sidrap lebih maju lagi,” harapnya.

Baca Juga : NasDem Terbitkan 16 Rekomendasi di Pilkada Serentak 2024 di Sulsel, 4 Belum Berpasangan

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Sidrap, Samsumarlin membenarkan adanya rekomendasi yang diserahkan RMS kepada Syahar.

“Rekomendasinya diserahkan langsung Pak RMS kepada Pak Syahar di Kantor Nasdem Building pada Sabtu sore tadi,” kuncinya.

Penulis : Azwar
Komentar