Sabtu, 27 November 2021 20:42

Susul Greys/Apri, Marcus Ingin Balas Kekalahan Atas Hoki/Kobayashi

Badminton Photo
Badminton Photo

ABATANEWS – Marcus Feraldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke babak final Indonesia Open 2021" href="https://abatanews.com/tag/indonesia-open-2021/">Indonesia Open 2021. Ganda rangking satu dunia ini sukses mengikuti langkah Greysia Polii/Apriani Rahayu yang lebih dulu mengamankan tiket final.

Pada babak semifinal, Marcus/Kevin berhasil membungkam andalan India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan dua set langsung 21-16 21-18.

Ini merupakan final kedua Marcus/Kevin pada Indonesia Badminton Festival yang digelar di Bali. Pada turnamen sebelumnya Indonesia Masters, Marcus/Kevin hanya berhasil keluar sebagai runner-up setelah dikalahkan oleh duo Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayahsi lewat pertarungan rubber game.

Baca Juga : Mengejutkan! Marcus ‘Minions’ Gideon Putuskan Pensiun dari Atlet Bulutangkis Profesional

“Sangat senang bisa mencapai final lagi. Pertandingan yang cukup sulit karena mereka (Rankireddy/Shetty) memiliki serangan yang kuat,” kata Kevin, usai pertandingan seperti dilansir situs resmi BWF.

Partai ulangan Indonesia Masters berpotensi terjadi. Sebab, Hoki/Kobayashi masih akan berjibaku melawan rekan senegaranya, Akira Koga/Taichi Saito di babak semifinal.

“Saya pikir kami hanya ingin melakukan yang terbaik dan belajar dari kesalahan di minggu lalu. Kami harus lebih fokus besok,” pungkas Marcus. (*)

Komentar