Rabu, 05 Januari 2022 17:15

Striker Brisbane Roar Dikaitkan Segera Merapat ke PSM Makassar

Striker Brisbane Roar Dikaitkan Segera Merapat ke PSM Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR – Sejumlah striker asing berpaspor Asia dikaitkan bakal segera merapat ke PSM Makassar. Salah satunya, yakni striker Brisbane Roar, bernama Gol-Gol Mebrahtu.

Munculnya nama pemain tersebut, beredar luas di media sosial Instagram sejak Rabu (5/1/2022). Salah satunya, unggahan dari akun @sioeangdalam.

Baca Juga : Dipimpin IAS, Berikut Daftar Susunan Tim Pemenangan Munafri Arifuddin-Aliyah

Akun tersebut, secara terang-terangan menuliskan keption bahwa Mebrahtu telah resmi berseragam PSM. Selain itu, ada pula akun Instagram dengan username golgolmebrahtu1 mengunggah Instastory yang menunjukkan sedang berada di sebuah hotel di Jakarta.

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, kontrak Mebrahtu memang sudah kadaluarsa. Kontraknya dengan Brisbane berakhir pada 22 Juni 2021 dan dikatagorikan tanpa klub.

Baca Juga : IAS Fokus Bentuk Struktur Jaringan hingga Tingkat TPS untuk Menangkan Appi-Aliyah

Kebetulan, tim kebanggaan masyarakat Makassar Sulsel ini, memang tengah memburu seorang striker berpaspor Asia. Hal ini, demi melengkapi kuota pemain asing dalam mengarungi Liga 1 2021-2022 di putaran kedua.

Selain itu, PSM juga bakal mengikuti event internasional AFC Cup dalam waktu dekat ini. Meski demikian, manajemen PSM Makassar belum mengeluarkan pernyataan terkait pemain tersebut.

Namun Manajer PSM, Munafri Arifuddin sempat menyinggung terkait pemain asing yang bakal didatangkan nanti. Appi sapaannya, bahkan menyebut pemain tersebut berasal dari Australia dan dijadwalkan datang ke Makassar dalam beberapa hari ke depan.

Baca Juga : Mufidah JK Minta Mulia Prioritaskan Emak-emak

“Ada striker asal Australia akan ke Makassar. Mungkin dalam waktu satu dua hari lagi,” ungkap Appi usai memperkenalkan amunisi baru di Hotel Aryaduta, Makassar, Selasa kemarin.

Komentar