Sabtu, 19 Oktober 2024 10:05

Sound Horeg Dikabarkan Menuju Jakarta, Akan Ramaikan Pesta Rakyat Pelantikan Prabowo

Sound Horeg Dikabarkan Menuju Jakarta, Akan Ramaikan Pesta Rakyat Pelantikan Prabowo

ABATANEWS, JAKARTASound Horeg kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, mereka dikabarkan bakal meramaikan pesta rakyat pelantikan Prabowo Subianto sebagai presiden RI.

Kabar itu semakin menguat setelah beredar video iring-iringan mobil Sound Horeg dari Jawa Timur menuju DKI Jakarta. Berdasarkan video yang diunggah instagram @fakta.jakarta, sejumlah mobil yang mengangkut Sound Horeg melintas dan dikawal mobil Polisi.

“Titik kumpul nantinya disudirman luar biasa toh nanti bagroundnya gedung-gedung” kata pria yang berada dalam video yang diunggah dikutip Sabtu (19/10/2024).

Baca Juga : Viral Beli Es Batu di Pedalaman Papua, Harganya Bikin Netizen Kaget

Berbagai warganet turut mengomentari kehadiran Sound Horeg yang nantinya akan beraksi di Jakarta. Salah satu netizen bahkan menilai kehadiran Sound Horeg di Jakarta bisa saja menimbulkan masalah.

“Ini kalau kaca2 pecah kena getaran emang mau ganti?,” tulis salah satu netizen.

Getaran yang ditimbulkan Sound Horeg memang kerap menjadi masalah. Dalam beberapa viral" href="https://abatanews.com/tag/video-viral/">video viral yang beredar, banyak rumah warga mengalami kerusakan akibat getaran Sound Horeg.

Baca Juga : Tiga Remaja Terekam CCTV Maling Jemuran Baju, Netizen: Malu-maluin

Mulai dari plafon rumah warga yang amruk, kaca rumah pecah, hingga kaca mobil pecah saat berpapasan dengan Sound Horeg pernah terekam hingga viral. Namun, belum ada kepastian atau keterangan dari pihak terkait soal kehadiran Sound Horeg saat pelantikan Prabowo.

Adapun pelantikan presiden terpilih Prabowo Subianto dan wakilnya Gibran Rakabuming Raka akan berlangsung pada 20 Oktober. Pelantikan akan terlaksana di Gedung Nusantara.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar