Selasa, 23 Juli 2024 17:17

Sosok Bermasyarakat, Dukungan untuk Indira Yusuf Ismail Terus Mengalir

Sosok Bermasyarakat, Dukungan untuk Indira Yusuf Ismail Terus Mengalir

ABATANEWS, MAKASSAR – Tokoh masyarakat yang tergabung Transformer Kelurahan Laikang, Kecamatan Biringkanaya, Jasmani terus mendukung penuh figur Indira Yusuf Ismail untuk maju sebagai calon Wali Kota Makassar.

Bahkan ia menaruh harapan, agar program Moh Ramdhan “Danny” Pomanto terus dilanjutkan di Kota Makassar.

“Alhamdulillah ibu indira itu bermasyarakat, apalagi cerdas dan luas wawasannya. Saya yakin, ibu Indira mampu memimpin Kota Makassar,” ungkapnya, Selasa (23/7/2024).

Baca Juga : Partai Pengusung Seto-Kiki Optimis Ulang Kemenangan Pilwalkot Makassar

Menurut dia, keberhasilan Indira Yusuf Ismail dalam meningkatkan elektabilitas dan popularitasnya sangat dipengaruhi oleh strategi tim politiknya yang efektif.

“Visi dan misi yang diusungnya, berfokus pada kebaikan dan kesejahteraan masyarakat, semakin memperkuat posisinya sebagai pemimpin yang diharapkan banyak orang,” jelas Ketua RT 8/RW 6 Kelurahan Laikang ini.

Apalagi, ia menambahkan, kegiatan seperti “Senam Sehat Inninawa” Indira Yusuf Ismail telah memberikan dampak positif nyata, menambah semangat dan energi baru dalam kehidupan warga Makassar.

Baca Juga : Sahabat HBK-LBK Turun Gunung Menangkan Mulia di Pilwali Makassar

Sementara itu, Pengamat Politik,
Ibnu Hadjar Yusuf, menambahkan, secara keseluruhan sosok Indira Yusuf Ismail dari kepribadian yang kuat, strategi politik sangat efektif, dan dukungan teori sosiologi.

“Hal itu menunjukkan bahwa Indira Yusuf Ismail adalah figur politik yang signifikan. Potensinya untuk meraih kesuksesan dalam Pilwalkot Makassar sangat besar, didukung oleh daya tarik politik yang kuat,” ujarnya.

Bahkan, Ibnu mengakui, ketua Tim Penggerak PKK Makassar ini punya strategi yang matang dan disiapkan.

Baca Juga : Tim Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Sebar LO di 153 PPS Kelurahan

“Indira bukan hanya pemimpin karismatik, tetapi juga simbol perubahan positif bagi Makassar,” tuturnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar