Rabu, 12 Januari 2022 08:15

Soal Mal Pelayanan Publik, Danny Klarifikasi Rencana Lokasi Bangunan

Soal Mal Pelayanan Publik, Danny Klarifikasi Rencana Lokasi Bangunan

ABATANEWS, MAKASSAR – Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto angkat bicara terkait ramainya kabar tentang Mal Pelayanan Publik (MPP). Mal ini, rencananya bakal dibangun menggunakan lahan di taman macan Jl Sultan Hasanuddin Makassar.

Menurut Danny sapaannya, secara detail MPP akan dibangun bukan pada area Taman Macan. Melainkan di samping taman yang lokasinya tidak mengganggu fungsi dari taman itu sendiri.

“Saya tegaskan bukan Taman Macannya yang akan di banguni melainkan di samping taman itu. Jadi Mal Pelayanan Publik akan punya 7 lantai,” jelas Danny dalam rilis yang diterima, Rabu (12/1/2022).

Baca Juga : Danny Pomanto Sebut Simpang 3 Middle Ring Road Penyempurnaan Traffict Management di Makassar

Dia menambahkan, MPP nantinya akan menjadi pusat atau sentra pelayanan publik yang akan terhubung menjadi satu dalam satu gedung. Sehingga nantinya, MPP akan menjadi pusat dari semua pelayanan masyarakat.

“Tapi bukan berarti kita tidak gunakan teknologi. Jadi digitalisasi tetap menjadi kemudahan warga mengakses informasi atau melakukan pembayaran. Hanyasaja disediakan gedung untuk menjangkau masyarakat yang ingin offline”, papar Danny.

 

Komentar