Sabtu, 06 Mei 2023 19:03

Soal Indonesia Lawan Argentina di FMD, Erick Thohir Ngaku Tak Bisa Janji

Dokumentasi Ketum PSSI, Erick Thohir. (Sumber: PSSI)
Dokumentasi Ketum PSSI, Erick Thohir. (Sumber: PSSI)

ABATANEWS.COM – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir angkat bicara soal adanya kabar terkait Timnas Indonesia bakal berhadapan dengan Timnas Argentina. Laga itu bertajuk FIFA Matchday yang dijadwalkan berlangsung pada 14 Juni 2023 mendatang.

Menurutnya, memang ada pemberitaan yang berkembang bahwa Argentina akan berlaga dengan Indonesia. Bahkan, sejumlah negara seperti Tiongkok juga dikabarkan bakal berhadapan dengan Argentina.

“Ya Alhamdulillah, tapi saya tidak ingin jadi pemimpin yang menjanjikan sesuatu tanpa kepastian, ya jadi kalua saya sudah tanda tangan, sudah proses baru saya umumkan kalau sekarang terlalu dini, nanti kecewa atau gimana,” kata Erick Thohir dalam keterangannya melalui video dikutip Sabtu (6/5/2023).

Baca Juga : Cedera Maarten Paes Diprediksi Pulih Pada November, Absen Lawan Bahrain dan China?

Namun, ia menjelaskan Timnas Indonesia memang punya kalender FIFA Matchday di bulan Juni. Sementara PSSI, sangat serius mempersiapkan soal laga tersebut.

Termasuk, mendatangkan Timnas Palestina yang sudah dijadwalkan bakal berlangsung pada 14 Juni mendatang. Selain Palestina, pihaknya juga berusaha untuk mendatangkan tim-tim besar ke Indonesia.

“Tapi saya belum mau bicara spekulasi Argentina atau yang lain sebelum saya menandatangani hitam di atas putih,” imbuh Erick Thohir.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar