Senin, 25 Maret 2024 18:09

Shin Tae-yong Tegaskan Indonesia Bidik Kemenangan Lawan Vietnam

Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)
Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

ABATANEWS.COM – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mematok target besar saat berjumpa dengan Timnas Vietnam di kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran kedua zona Asia Grup F. Pertandingan ini akan berlangsung du My Dinh Stadium, Selasa (26/3/2024).

“Pertandingan besok dapat dianggap sebagai pertandingan terpenting tahun ini dan kami di sini untuk menang,” tegas Shin Tae-yong dalam sesi press conference, Senin (25/3/2024).

Pernyataan Shin ini datang usai banyaknya beredar isu yang menyebutkan bahwa Indonesia hanya menbidik hasil imbang melawan Vietnam. Pasalnya, sejumlah kendala harus dihadapi Garuda Nusantara sebelum bentrok melawan Vietnam.

Baca Juga : Pasca Kalah dari Qatar, Shin Tae-yong: Ini Sebuah Pertunjukan Komedi

Diantaranya, sejumlah pemain disebutkan mengalami demam seperti Witan Sulaeman, Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner, hingga Yakob Sayuri. Selain itu, Sandy Walsh juga dipastikan absen pada laga tersebut karena akumulasi kartu kuning.

Sandy pun telah kembali ke Belgia untuk bergabung dengan klubnya di sana. Meski begitu, pelatih asal Korea Selatan itu telah menambah amunisi jelang melawan Vietnam.

Masing-masing adalah Ernando Ari, Rachmat Irianto hingga Ferrari. “Pertandingan ini mungkin akan sulit, tapi saya rasa Timnas Indonesia masih bisa menang di kandang Vietnam,” pungkas Shin.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar