Selasa, 10 Oktober 2023 16:09

Shin Tae-yong Pastikan Bertahan di Timnas Indonesia, Kontraknya Segera Diperpanjang

Shin Tae-yong Pastikan Bertahan di Timnas Indonesia, Kontraknya Segera Diperpanjang

ABATANEWS.COMShin Tae-yong nampaknya akan lebih lama menduduki kursi pelatih Timnas Indonesia. Pasalnya, kontraknya dipastikan bakal diperpanjang induk feserasi sepak bola Indonesia atau PSSI.

“Saya akan bertahan di Timnas Indonesia,” ungkap Shin Tae-yong usai latihan Timnas Indonesia di Lapangan A Senayan, Jakarta, Senin 9 Oktober 2023 dikutip Selasa (10/10/2023).

Namun, sampai saat ini ia mengatakan masih melakukan pembicaraan dengan PSSI. Terutama, komunikasi itu dilakukan dengan Ketum PSSI, Erick Thohir.

Baca Juga : Merasa Dirugikan Wasit di Piala Asia U-23, PSSI Mantap Kirim Surat Protes ke AFC

Hanya saja, ia tidak merinci berapa tahun kontraknya akan ditambah oleh PSSI untuk kembali menangani Timnas Indonesia. Ia pun menambahkan, pengumuman (kontrak) akan dilakukan oleh PSSI.

“Kalau tidak salah, itu (perpanjangan kontrak) akan diumumkan secara resmi (oleh PSSI),” jelas pelatih asal Korea Selatan itu.

Kontrak eks pelatih Timnas Korea Selatan itu diketahui memang akan segera kadaluarsa. Tetapnya, pada 31 Desember 2024 mendatang atau jelang Timnas Indonesia akan tampil di Piala Asia Qatar 2024.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar