Rabu, 25 Januari 2023 15:05

Shayne Pattynama Akan Memperkuat Timnas Indonesia pada FIFA Matchday Maret

Calon naturalisasi, Shayne Elian Jay Pattynama yang segera mendapatkan kewarganegaraan Indonesia sekaligus membela Timnas Indonesia. (sumber: PSSI)
Calon naturalisasi, Shayne Elian Jay Pattynama yang segera mendapatkan kewarganegaraan Indonesia sekaligus membela Timnas Indonesia. (sumber: PSSI)

ABATANEWS, JAKARTA — Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan menyatakan, Timnas Indonesia bakal diperkuat satu pemain naturalisasi lagi pada laga FIFA Matchday yang berlangsung pada Maret mendatang.

Shayne Pattynama, yang baru saja (24/1/2023) mengucap sumpah sebagai warga negara Indonesia (WNI), diperkirakan akan ikut dalam laga persahabatan nantinya.

Diketahui, agenda FIFA Matchday akan berlangsung pada 20-28 Maret. Rencananya, Indonesia akan melakukan dua laga uji coba. Namun, belum diketahui, siapa yang akan jadi lawan Tim Garuda.

Baca Juga : Segera Dinaturalisasi, Mees Hilgers: Timnas Belanda Hebat Tapi Indonesia Penting Bagiku

Shayne Pattynama akan segera memperkuat Timnas kita ya. Kita tunggu saja, pasti akan ada persiapan untuk agenda berikutnya, FIFA Matchday pada Maret ini,” kata Iriawan.

“Kita harapkan Shayne bisa segera bergabung untuk menyesuaikan diri dengan pemain Timnas kita, karena kalau FIFA Matchday semua pemain yang di luar bisa bergabung,” ucapnya.

Seperti diketahi, Shayne saat ini memperkuat tim liga utama Norwegia, Viking FK. Pemain 24 tahun itu berposisi sebagai bek kiri dan kerap dijadikan sebagai gelandang tengah.

Penulis : Wahyuddin
Komentar