Sabtu, 25 Mei 2024 15:08

Setiawan Aswad Lepas 274 Jamaah Calon Haji Asal Takalar

Setiawan Aswad Lepas 274 Jamaah Calon Haji Asal Takalar

ABATANEWS, TAKALAR – Sebanyak 274 Calon Jemaah Haji (CJH) 1445 H/2024 M Kloter 19 asal Takalar dilepas secara resmi oleh Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad. Pelepasan berlangsung di Masjid Agung Takalar, Sabtu 25 Mei 2024 dan dihadiri Forkopimda Takalar, Kepala Kementerian Agama bersama jajarannya, para pendamping kesehatan haji dan para patugas haji.

Setiawan Aswad ini adalah penantian yang cukup panjang bagi jemaah. Pasalnya, banyak orang yang diberi rejeki tetapi belum ada panggilan untuk melaksanakan rukun islam ke lima.

Untuk itu, ia meminta kepada jrmaah untuk manfaatkan sebaik mungkin kesempatan ini untuk melaksanakan berbagai rangkaian ibadah haji dan mencari rahmat Allah SWT.

Baca Juga : Pj Bupati Takalar Sampaikan Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi Tentang RPJPD 2025-2045

“Jaga kesehatan dan persiapkan fisik agar dapat dengan mudah menjalankan rangkaian ibadah haji dengan mudah dan pulang ke tanah air dengan selamat dan membawa gelar haji yang mabrur,” imbuhnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu mempersiapkan semua ini, mulai dari manasik haji sampai saat proses pemberangkatan.

“Saya selaku pemerintah daerah bersama jajaran mengucapkan selamat menjalankan ibadah haji 1445 H/ 2024 M, semoga para jemaah haji dapat menjalankan rangkaian ibadah dengan baik dan sehat walafiat dan mendapat gelar haji yang mabrur,” imbuhnya.

Penulis : Azwar
Komentar