Sabtu, 29 Juni 2024 17:04

Setiawan Aswad dan Sri Astuti Thamrin Sambut Kunjungan Kerja DWP KKP di BPBAP Takalar

Setiawan Aswad dan Sri Astuti Thamrin Sambut Kunjungan Kerja DWP KKP di BPBAP Takalar

ABATANEWS, TAKALAR – Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad bersama Pj Ketua TP PKK, Sri Astuti Thamrin menyambut kunjungan kerja Dharma Wanita Persatuan Kementerian Kelautan dan Perikanan (DWP KKP) di Balai Pengelolaan Sumber Daya Pesisir dan Perikanan (BPBAP) Takalar, Sabtu (29/6/2024).

Pj Bupati Takalar menyambut hangat Pembina DWP KKP, Ernawati Trenggono, dan rombongannya. Ia turut mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan atas kehadiran BPBAP di Takalar.

“Kami berharap kunjungan ini memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Takalar, Kementerian Kelautan dan Perikanan, serta DWP KKP,” kata Setiawan Aswad.

Baca Juga : Pj Bupati Takalar Hadiri Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Takalar

Sementara Ernawati Trenggono menyampaikan apresiasi atas sambutan yang diterima. Iaerharap kerja sama ini bermanfaat bagi kemajuan masyarakat Takalar.

Kegiatan ini juga mencakup pemberian bantuan pendidikan kepada putra-putri pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan. Serta pemberian cendera mata oleh Pj Ketua TP PKK, Sri Astuti Thamrin kepada Ernawati Trenggono, diikuti sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DWP Kementerian Kelautan dan Perikanan, Ketua DWP Up Eselon 1 Lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pelatihan Keterampilan Produktif untuk Remaja Putus Sekolah di Takalar

Lalu, Kepala UPT Lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan di Sulawesi Selatan, serta Ketua DWP UPT Lingkup Kementerian Kelautan dan Perikanan di Sulawesi Selatan.

Penulis : Azwar
Komentar