Sabtu, 30 April 2022 13:18

Setelah IdulFitri, PSM Perkenalkan Pelatih dan Skuad untuk Musim depan

Selebrasi PSM Makassar usai memenangkan pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh 1-0 sekaligus memastikan diri lolos degradasi. (Foto: Official PSM Makassar)
Selebrasi PSM Makassar usai memenangkan pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh 1-0 sekaligus memastikan diri lolos degradasi. (Foto: Official PSM Makassar)

ABATANEWS, MAKASSAR – Skuad PSM Makassar, akan melaksanakan sejumlah agenda. Agenda tersebut akan berlangsung setelah hari raya Idulfitri 1443 H.

Untuk agenda pertama, kemungkinan besar memperkenalkan pelatih yang baru direkrut, yakni Bernardo Tavares. Kedatangan pelatih asal Portugal itu ke Makassar memang diketahui sedikit molor lantaran tengah mengurus administrasi.

“Pelatih akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat, setelah mengurus dokumen perjalanannya,” kata Munafri Arifuddin seperti dikutip dari situs PT LIB, Sabtu (30/4/2022).

Baca Juga : Tumbang Dari Arema, Bernardo Tavares Heran Wasit Tidak Beri Penalti ke PSM

Agenda lain yang akan dilaksanakan PSM Makassar usai Lebaran yakni memperkenalkan pemain. Appi sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada Bernardo untuk perekrutan pemain.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim yang dihubungi secara terpisah membenarkan hal tersebut. Di mana kedatangan pelatih akan pula diumumkan pemain baru.

Seminggu setelah lebaran kalau tidak salah (pengumuman pemain baru). Pak Appi (Munafri Arifuddin) kan sudah bilang seperti itu,” jelasnya.

Baca Juga : Bernardo Tavares Sanjung Skuad Arema, Sebut Calon Lawan Tim Kuat

Diketahui, sejumlah pemain PSM Makassar sendiri telah resmi hengkang dari skuad di musim 2022 ini. Sebut saja Ailham Udin Armaiyn, dan Hasyim Kipuw yang berlabuh ke Arema FC.

Kemudian ada Hilman Syah yang bergabung dengan Rans Cilegon atau dua pemain asing, yakni Adam Mitter Anco Jansen, Gol Gol Mebrahtu, telah dilepas manajemen PSM.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar