Sabtu, 29 Juni 2024 18:04

Sepakat Kontrak Tidak Diperpanjang, PSM Umumkan Perpisahan dengan Kenzo Nambu

Dokumentasi Kenzo Nambu.
Dokumentasi Kenzo Nambu.

ABATANEWS, MAKASSAR – Status Kenzo Nambu di PSM Makassar akhirnya terjawab sudah. Yang mana pemain asal Jepang itu dipastikan tak lagi berseragam Juku Eja pada musim 2024-2025.

Pasalnya, pihak PSM Makassar secara resmi mengumumkan perpisahan dengan Kenzo. Kedua belah pihak sepakat untuk tidak lagi bekerjasama di musim berikutnya.

“Sang top skor Pasukan Ramang musim lalu sudah sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Laskar Pinisi musim depan,” tulis teterangan resmi klun di laman Instagram, Sabtu (29/6/2024).

Baca Juga : Aloisio Soares Tertarik Gabung PSM Makassar Berkat Peran Everton

Kenzo didatangkan PSM Makassar pada musim 2022-2023 dengan durasi kontrak satu musim. Memasuki musim 2023-2024, Kenzo dan PSM sepakat bekerjasama selama semusim dan selesai diakhir kompetisi.

Namun baik PSM dan Kenzo sepakat tak lagi melanjutkan kontrak untuk musim berikutnya (2024-2025). Kabarnya, pemain yang mencetak 23 gol selama dua musim di PSM ini berlabuh ke Bali United.

Meski begitu, belum ada kepastian bahwa Kenzo benar-benar berlabuh ke Bali. Sebab Kenzo, hingga pihak Bali United belum mengeluarkan pernyataan.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar