Selasa, 23 Juli 2024 18:17

Seorang Ibu Dijambret di Makassar, Gaji Rp 500 Rb Hasil Nyuci Raib Dibawa Pelaku

Ibu Umi, korban jambret di Jl Ance Dg Ngoyo, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar saat ditemui, Selasa (23/7/2024). (foto: Wahyu Susanto)
Ibu Umi, korban jambret di Jl Ance Dg Ngoyo, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar saat ditemui, Selasa (23/7/2024). (foto: Wahyu Susanto)

ABATANEWS, MAKASSAR – Nasib malang dialami seorang perempuan paruh baya di Kota Makassar. Pasalnya, gaji hasil mencuci sebesar Rp 500 ribu dirampok seorang pria yang mengendarai sepeda motor.

Adalah Umi yang berprofesi sebagai pencuci pakaian disekitar Jl Ance Dg Ngoyo, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Saat hendak pulang, ia dibubtuti seorang laki-laki tak dikenal menggunakan motor matic dan merampaa tas miliknya.

“Di dalam tas ada gaji saya hasil mencuci Rp 500 ribu sama hp dirampas sama peampok,” kata Umi saat ditemui di Jl Ance Dg Ngoyo, Selasa (23/7/2024).

Baca Juga : Jambret di Makassar Diringkus Polisi, Pelaku Juga Seorang Ojol

Ia bercerita, kejadian itu bermula saat ia hendak pulang ke kediamannya. Dengan berjalan kaki di Jl Ance Dg Ngoyo Lorong 5, pelaku dengan sengaja memepetnya dan merampas tas miliknya.

“Sekitar jam 10 pagi kejadian (Selasa 23 Juli 2024). Kan biasa kalau kita jalan ada kendaraan dari belakang kita kepihggir, ini saya dipepet baru dirampas tasku. Saya sempat teriak tolong tapi pelaku berhasil kabur,” paparnya.

Saat ia meminta tolong, sempat ada warga sekitar yang mengejar pelaku. Sayangnya, pelaku lolos dari kejaran.

Baca Juga : Karyawan Minimarket Gagalkan Aksi Perampokan Bersenjata Api, Warganet: Naikkan Gajinya

Namun, dalam rekaman CCTV, pelaku terlihat jelas menggunakan motor Matic dan mengenakan helm hitam dan jaket hitam. Sementara plat motor pelaku yakni DD 3120 XBJ.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar