Rabu, 20 April 2022 22:09

Sempat Bikin Heboh, Jatanras Makassar Minta Maaf

Sempat Bikin Heboh, Jatanras Makassar Minta Maaf

ABATANEWS, MAKASSAR – Kabar pembubaran Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Makassar viral di media sosial, pada Rabu (20/4/2022).

Selain diunggah lewat akun Instagram resminya, karangan bunga yang rata-rata menuliskan #SaveJatanras banyak menghiasi halaman Mapolresta Makassar.

Namun belakangan, akun @jatanras_mksr menghapus postingannya dan mengunggah permohonan maafnya atas unggahannya yang bikin gaduh.

Baca Juga : 2 Pelaku Curanmor Diringkus di Makassar, Polisi Sita 3 Unit Motor

“Terima kasih Komandan Bapak Polrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto dan Bapak Kasat Serse Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjuntak. Terima kasih atas tegurannya kepada kami, terima kasih pencerahan nya kepada kami,” tulis akun tersebut.

“Terima kasih Komandan Gas terus tumpas kejahatan di Makassar. Kami mohon maaf telah membuat gaduh. Sehingga beberapa masyarakat yang mengirimkan karangan bunga dan ramai di medsos #savejatanras. Terimah kasih buat semua masyarakat Makassar yang selalu mensupoort kami. Arahan pak Kapolrestabes dan Pak kasat Reskrim kepada kami #MASALAHWAKTUJI. Jatanras tidak akan dibubarkan dan tidak akan bubar. Terima kasih Komandan. Ini kesalahan Kami.”

Selain itu, Kapolresta Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto menegaskan membantah kabar pembubaran Jatanras Makassar.

Baca Juga : Pelaku Perampokan Warung di Jl Singa Makassar Diringkus Polisi

“Tidak benar info itu,” singkatnya, saat dikonfirmasi pada Rabu (20/4/2022).

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar