Kamis, 02 September 2021 13:07

Sembunyi Dalam Kulkas saat Main Petak Umpet, Dua Bocah Ini Ditemukan Tewas Membeku

Sembunyi Dalam Kulkas saat Main Petak Umpet, Dua Bocah Ini Ditemukan Tewas Membeku

ABATANEWS – Bocah bernama David (6) dan Nikita (4) di Kyrgyzstan tengah bermain petak umpet bersama teman-temannya. Pilih tempat bersembunyi yang susah ditemukan, David dan Nikita memilih masuk dalam kulkas.

Namun beberapa lama, keduanya tidak kunjung keluar. Teman, keluarga dan warga sekitar sibuk mencarinya.

Karena tidak ketemu juga, barulah mereka menghubungi polisi untuk melaporkan anak hilang. Polisi bergegas menyusun perimeter pencarian dan akhirnya menemukan kedua bocah itu di dalam kulkas.

Baca Juga : Pemuda di Maros Meregang Nyawa Usai Tertimpa Tembok Pagar Kantor Lurah

Namun, semuanya sudah terlambat. Badan mereka berdua sudah membeku dan tindakan CPR sudah tidak ada gunanya. David dan Nikita tewas membeku karena sembunyi di dalam kulkas.

David dan Nikita ditemukan di dalam sebuah kulkas tua yang memang dibiarkan berada di luar rumah, di desa Mikhaylovka di wilayah Issyk-Kul di Kirgistan timur. Sayangnya, kulkas itu adalah tipe lama yang hanya bisa dibuka dari luar.

Jadi, kalau ada orang yang masuk ke dalam, maka dia tidak akan bisa membuka kulkas itu karena ada magnet di pintunya. Orangtuanya yang bernama Roman dan Yulia juga tak menyangka kedua anaknya akan bersembunyi di dalam kulkas.

Baca Juga : Eks TNI AU Jadi Korban Penikaman di TMP Makassar

“Anak-anak terakhir terlihat bermain di halaman dekat rumah mereka. Lima jam kemudian mereka ditemukan di lemari es. Mereka tidak bisa membuka kulkas dari dalam dan mati kehabisan napas dan badannya telah kaku.” ungkap salah satu pihak polisi dilansir dari keepo.me.

Komentar