Senin, 26 Februari 2024 15:08

Sejumlah Pemain PSM Cedera Jelang Lawan Persebaya, Tavares Siapkan Pemain Yang Ada 

Sejumlah Pemain PSM Cedera Jelang Lawan Persebaya, Tavares Siapkan Pemain Yang Ada 

ABATANEWS, MAKASSAR – Sejumlah pemain PSM Makassar mengalami cedera jelang melawan Persebaya Surabaya. Laga ini, merupakan pekan 26 Liga 1 2023-2024 yang berlangsung di Stadion Batakan, Kalimantan Timur, pada Rabu (28/2/2024).

Untuk mengatasi kondisi tersebut, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares akan mengatur strategi. Salah satunya, dengan memainkan pemain yang jarang dimainkan.

“Ada beberap pemain cedera. Namun ini menjadi kesempatan bagi para pemain lain untuk menunjukkan performa mereka,” kata Bernardo Tavares usai laga menghadapi Bali United ditulis Senin (26/2/2024).

Baca Juga : Madura United Versus PSM Makassar, Bernardo Tavares Merasa Diuntungkan 

Diketahui, Adilson Silva menjadi pemain yang kemungkinan harus absen saat melawan Persebaya. Pemain asal Portugal itu disebutkan mengalami cedera jelang melawan Bali United pada pekan 25 lalu.

Hal itu, dikarenakan Adilson telah masuk line up sebagai starter namun digantikan Jao Pedro da Silva. Selain Adilson, nama Ze Paulo tak masuk line up dan diindikasikan juga mengalami cedera.

“Bagi saya laga selanjutnya tanggal 28, kita akan coba lihat dari pemain yang kita miliki pemain yang tidak cedera yang mana kita butuhkan di laga tanggal 28,” imbuh Tavares.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar
Berita Terbaru