Sabtu, 20 Juli 2024 15:04

Segini Hadiah Yang Disiapkan Untuk Juara Piala Presiden 2024

Duel pemain PSM Makassar versus Persib Bandung di laga pembuka Grup A, Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (19/7/2024). Foto: Official Persib)
Duel pemain PSM Makassar versus Persib Bandung di laga pembuka Grup A, Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jumat (19/7/2024). Foto: Official Persib)

ABATANEWS, MAKASSAR – Panitia Piala Presiden 2024 menyiapkan hadiah yang cukup besar bagi peserta yang mampu menjuarai ajang tersebut. Bahkan, peserta yang mampu juara akan diguyur uang hingga miliaran rupiah.

Sebagai rincibnnya, panitia pelaksana menyiapkan Rp 5 Miliar bagi juara Piala Presiden. Jumlah ini jauh lebih besar ketimbang Piala Presiden 2022 yang hanya mendapat Rp 2 Miliar bagi juara satu.

Selain juara satu, tim runner up juga akan mendapat hadiah yang cukup besar yakni Rp 2,5 Miliar. Sementara tim peringkat ketiga mendapat Rp 1,5 Miliar dan peringkat ketiga mendapat Rp 1 Miliar.

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Namun, bukan hanya juara saja yang mendapatkan uang pada ajang ini. Akan tetapi, seluruh peserta mendapat subsidi baik saat sebelum laga maupun sesudah laga.

Misalnya, biaya perjalanan tim akan ditanggung panitia dengan disubsidi Rp 200 juta. Sementara bagi tim yang memenangkan laga, akan mendapat fee sebesar Rp 350 juta.

Untuk tim yang kalah tetap akan mendapat fee yakni sebesar Rp 150 juta dan imbang sebesar Rp 250 juta. Tak sampai di situ, panitia juga menyiapkan subsidi sebesar Rp 1,5 Miliar bagi pelaksana pertandingan.

Baca Juga : Venue Pekan Kelima Arema FC versus PSM Berubah, Dilaksanakan di Stadion Batakan

Lalu, topskor di ajang Piala Presiden 2024 nantinya akan diguyur uang sebesar Rp 150 juta. Kemudian pemain terbaik Rp 250 juta dan pemain muda terbaik mendapatkan Rp 150 juta.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar