Rabu, 03 April 2024 15:13

Sebar Baliho, IAS Sebut Bukti Keseriusannya Maju Pilgub Sulsel 2024

Sebar Baliho, IAS Sebut Bukti Keseriusannya Maju Pilgub Sulsel 2024

ABATANEWS, MAKASSAR — Mantan Wali Kota Makassar 2003-20213, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) menyatakan keseriusannya untuk ikut kembali bertarung pada Pilgub Sulsel.

Seperti diketahui, Aco, sapaan akrabnya, sempat menjadi kontestan pada Pilgub Sulsel 2013 lalu.

“Seberapa besar niatnya melakukan sosialisasi hari ini? Pergi mi ukur di Kota Makassar seberapa banyak spandukku? Seberapa besar balihoku itu menandakan bahwa saya serius. Itu jawabannya,” tegas Aco, kemarin (2/4/2024).

Baca Juga : Pengamat Sebut Duet ASS-Taufan Pawe Bisa Terwujud: Amran Pegang Gerindra

Menurutnya, penyebaran alat peraga itu penting untuk mengukur tingkat elektoralnya di masyarakat. Sebab, bagi Aco, elektoral bisa dihitung bila seseorang melakukan sosialisasi secara massif.

“Tidak mungkin bisa menyentuh wajib pilih tanpa sosialisasi. Salah satu alat yang membantu dalam sosialisasi adalah alat peraga. Itulah kemarin saya jalan, alhamdulilah puluhan ribu sudah kita sebar. Karena itu tadi, menjadi salah satu alat untuk mengukur peningkatan elektoralnya nanti,” jelas politikus Golkar tersebut.

Aco juga menanggapi soal adanya persaingan ketat di internal partainya untuk mendapat rekomendasi nantinya.

Baca Juga : Pilgub Sulsel 2024, Gerindra Bisa Saja Tak Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur

Seperti diketahui, sejumlah nama yang santer diisukan ingin maju yakni Taufan Pawe, Adnan Purichta Ichsan, dan Indah Putri Indriani.

“Jadi kalau persoalan internal nanti kita bersaing,” pungkasnya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar