Selasa, 13 Juni 2023 09:13

Satu Lagi Pemain Abroad Akan Segera Gabung Timnas di Surabaya

Dokumentasi skuad Timnas Indonesia saat sesi latihan di Surabaya. (foto: PSSI)
Dokumentasi skuad Timnas Indonesia saat sesi latihan di Surabaya. (foto: PSSI)

ABATANEWS.COM – Satu persatu pemain Timnas Indonesia akhirnya bergabung dengan tim. Terbaru, adalah Shayne Pattyname yang segera bergabung dengan tim yang melaksanakan persiapan di Surabaya, Selasa (13/6/2023).

Hal itu terlihat dalam unggahan Instagram story’ Shayne yang tengah berada di Bandara. Unggah itu menunjukkan ia berangkat menggunakan Singapore Airline menuju Kota Pahlawan.

Pemain Viking FK itu, diketahui terlambat hadir dalam pemusatan latihan Timnas karena harus membela tim dalam beberapa laga. Salah satunya, saat Viking melawan Fredrikstad di Piala Norwegia pada 8 Juni dan Sarspbrong 08 dalam lanjutan Liga Norwegia pada 11 Juni lalu.

Baca Juga : PSSI Tunjuk Pelatih Asal Jepang Latih Timnas Indonesia Wanita

Di dua laga itu, pemain keturunan Belanda ini dimainkan dan membantu timnya meraih kemenangan. Namun setelah tampil di dua ajang tersebut, Shayne menjadi pemain Timnas berstatus abroad yanf paling terakhir gabung tim di Surabaya.

Sebelumnya, dua pemain Timnas Indonesia yang abroad sudah gabung di Surabaya. Mereka adalah Asnawi Mangkualam dan Jordi Amat.

Keduanya telah terlihat dalam sesi latihan jelang laga pertama FIFA Matchday menghadapi Timnas Palestina. Laga ini, akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, pada Rabu 14 Juni mendatang.

Penulis : Azwar
Komentar