Senin, 21 Agustus 2023 14:02

Sandiaga Uno Bakal FGD dengan 700 Pemuda di Monumen Mandala Makassar

Sandiaga Uno Bakal FGD dengan 700 Pemuda di Monumen Mandala Makassar

ABATANEWS, MAKASSAR – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bakal hadir di Makassar pada Rabu 23 Agustus 2023.

Sekretaris PW Sandinesia Sulsel Salman Alfaris Karsa Sukardi mengatakan Sandi akan menghadiri FGD di Monumen Mandala bersama kurang lebih 700 anak muda.

“Bang Sandi insya allah akan hadir kegiatan FGD, jadi pesertanya kebanyakan anak-anak muda mantan begal yang memang “amburadul” kehidupannya,” ujar Salman kepada wartawan, Senin (21/8/2023).

Baca Juga : Ketua PPP Sulsel Imam Fauzan Titip ke Danny Pomanto Lanjutkan Pembangunan Stadion

Salman menyampaikan bahwa, dengan hadirnya Sandi sebagai salah satu tokoh nasional diharapkan bisa memberi inspirasi kepada anak-anak muda untuk menjadi pemuda yang lebih produktif.

Politisi PPP Sulsel ini juga bilang, bahwa semangat yang ingin ditularkan Sandi dalam forum FGD tersebut adalah menjadi wirausaha atau enterpreneur muda.

“Jadi kami hadirkan Bang Sandi, dengan harapan bisa memberikan mereka inspirasi untuk menjadi pemuda yang baik sehingga lebih muda mendapatkan pekerjaan,” tuturnya.

Baca Juga : Poster Husniah Talenrang-Fauzan Beredar, PPP: Kami Memang “Seksi” di Pilkada Gowa

Salman juga memastikan, kegiatan yang diinisiasi Sandinesia Sulsel dibawah komando Rachmat Taqwa Quraisy ini tidak ada nuansa politiknya.

“Kami undang beliau dengan kapasitas sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, atribut yang kami sebar juga tidak ada partai politiknya ini murni kegiatan kepemudaan,” jelas Salman yang juga Caleg DPRD Sulsel Dapil 2 ini.

Selain kegiatan FGD, Sandi juga dijadwalkan akan mengunjungi Pasar Cidu, Makassar untuk melihat perkembangan pelaku UMKM.

Baca Juga : Sinyal Koalisi di Pilkada Bantaeng, Empat Parpol Mesra di Kediaman Nurdin Abdullah

“Bang Sandi kan juga fokus agar pelaku UMKM kita bisa lebih baik, jadi kita akan ajak beliau berkunjung ke Pasar Cidu,” tutup Salman.

Penulis : Azwar
Komentar