Senin, 10 Oktober 2022 19:16

Sambut Hari Jadi Sulsel, PHRI Pastikan Beri Diskon Hotel

Dokumentasi Kepala PHRI Sulse Anggiat Sinaga beberapa waktu lalu.
Dokumentasi Kepala PHRI Sulse Anggiat Sinaga beberapa waktu lalu.

ABATANEWS, MAKASSAR – Hari jadi ke 353 tahun Provinsi Sulsel yang jatuh pada 19 Oktober 2022 disambut hangat pihak pelaku industri pariwisata di Sulsel, khususnya di Kota Makassar.

Seperti hotel-hotel dan restoran akan memberlakukan discount atau potongan harga normal. Itu berlaku sejak tanggal 14 Oktober hingga akhir Oktober.

Kepala PHRI Sulse Anggiat Sinaga mengatakan di hari jadi Sulsel akan ada potongan harga kamar hotel. Pihaknya, bahkan memberi diskon mencapai 15-25 persen.

Baca Juga : Panitia Hari Jadi ke 354 Sulsel Terbentuk, Sejumlah Kegiatan Akan Dirancang

“Ini bagian dari partisipasi pengelola industri pariwisata khususnya hotel dan restoran di Sulsel dalam rangka menyambut HUT atau hari jadi ke 353 Sulsel,” ujar Anggiat Sinaga, Senin (10/10/2022) di Makassar.

Anggiat menyampaikan apresiasinya kepada pihak pemerintah provinsi yang bisa meramu acara HUT Sulsel. Apalagi, dapat berdampak pada peningkatan pariwisata di Sulsel.

Seperti Katinting Race, ada jalan sehat, kirab pelajar, dan lain sebagainya. Hal ini, kata dia sangat diharapkan lantaran akan membatu ekonomi di Sulsel.

Baca Juga : Danny Pomanto Terima Penghargaan di HUT ke – 353 Sulsel

“Seperti ini akan mendorong semakin banyak orang ke sulsel karena ada hal yang bisa dinikmati dan banyak orang akan terlibat dan ini potensi pasar hotel dan resto,” jelas Anggiat.

Pernyataan Anggiat ini mencuat setelah mendengar bahwa jelang HUT Sulsel akan ada acara seperti Pekan Raya Sulsel, ada juga lomba Katinting Race di CPI dan lain sebagainya.

Penulis : Wahyuddin
Komentar