Kamis, 25 November 2021 17:28

Sambil Nangis, Anggiat Pasaribu Minta Maaf ke Ibu Arteria Dahlan

Anggita minta maaf ke Ibu Arteria Dahlan (foto; Matius Alfons/detikcom)
Anggita minta maaf ke Ibu Arteria Dahlan (foto; Matius Alfons/detikcom)

ABATANEWS, JAKARTA Anggiat Pasaribu akhirnya meminta maaf kepada ibu Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan usai kejadian adu mulut di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021) lalu.

Sambil menangis Anggiat memohon maaf kepada ibunda Arteria Dahlan karena telah bertindak tidak sopan dengan memaki-maki orang tua.

“Saya minta maaf karena kurang ajar,” ujar Anggiat di Ruang Fraksi PDIP, Gedung Nusantara I DPR, Jakarta, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga : Usai Arteria Minta Maaf, Ridwan Kamil: Bangga Jadi Orang Sunda, Jaga Bahasa Sunda

Anggiat hanya terus menundukkan kepalanya mengaku dia telah berbuat salah dan mengaku khilaf atas perbuatan yang ia lakukan kepada ibunda Arteria Dahlan.

“Rindu (Anggiat-Red) di sini nggak mau cari pembenaran. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget dan nggak ada pembenaran buat itu karena sudah sekurang ajar itu,” katanya.

Anggiat juga meminta maaf kepada publik karena telah membuat heboh atas ulahnya di Bandara Soekarno-Hatta tersebut. “Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama ibu dan abang (Arteria Dahlan),” ungkapnya.

Komentar