Selasa, 08 November 2022 11:17

Salah Masuk, Pemuda Serang Warkop di Makassar yang Diisi Sejumlah Polisi

Tangkapan layar di Warkop Dokter Kopi yang diserang sejumlah pemuda. (Sumber: Ig/@daenginfo)
Tangkapan layar di Warkop Dokter Kopi yang diserang sejumlah pemuda. (Sumber: Ig/@daenginfo)

ABATANEWS, MAKASSAR – Sejumlah pemuda dikabarkan menyerang salah satu warkop di Makassar, yakni Warkop Dokter Kopi. Kejadian itu, terekam kamera pengawas warkop yang terletak di Jl Pengayoman, Makassar, pada Minggu (6/11/2022).

Apesnya, para pemuda yang menyerang warkop tersebut dipastikan salah sasaran. Sebab dari rekaman yang beredar di media sosial dilansir Selasa (8/11/2022), pengunjung warkop diisi sejumlah Polisi.

Dari rekaman video yang diunggah akun Instagram @daenginfo, para pengunjung warkop tiba-tiba panik berhamburan. Tetapi, sejumlah Polisi berpakaian preman yang duduk di area depan warkop tiba-tiba berdiri dan mengeluarkan senjata api (Senpi).

Baca Juga : Update Korban Bom Polsek Astana Anyar, 1 Polisi Meninggal

Para Polisi itu, bahkan sempat mengokang senpi yang dibawa dan mengejar para pelaku. Bahkan, sempat terdengar suara tembakan dua kali saat dilakukan pengejaran.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Baca Juga : 3 Polisi jadi Korban Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar

Sebuah kiriman dibagikan oleh Daeng Info (@daenginfo)

Belum diketahui motif dari penyerangan yang dilakukan para pemuda itu seperti keterangan yang ditulis Daeng Info. Polisi juga belum mengeluarkan pernyataan terkait video yang viral.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar