Sabtu, 12 Juni 2021 19:40

Saat Danny Pomanto dan Andi Sudirman Adu Kuat di Lapangan Futsal

Saat Danny Pomanto dan Andi Sudirman Adu Kuat di Lapangan Futsal

ABATANEWS, MAKASSAR – Para alumni Teknik Universitas Hasanuddin menjalin silaturahmi dengan bermain futsal. Hadir Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto dan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Tampak Andi Sudirman dan Danny Pomanto yang sama-sama alumni teknik menguji kemampuan. Andi Sudirman terlihat menendang bola dan Danny Pomanto menjaga gawang.

Silaturahmi bersama alumni teknik ini dibalut dalam laga futsal yang berlangsung di Goro Arena Jalan Yusuf Dg Ngawing Makassar, Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga : Danny Pomanto: RS Kemenkes Makassar Bisa Beckup IKN dan Indonesia Timur

Wali Kota Danny Pomanto berkesempatan membuka acara futsal tersebut mendampingi Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang juga sebagai alumni teknik Unhas.

Menggiring bola dan berusaha mencetak gol nampak dalam lapangan yang di isi oleh dua tim yakni tim teknik sipil dan tim gabungan teknik (ikatek). Danny Pomanto sendiri masuk bergabung dalam tim ikatek mewakili alumni angkatan 81.

“Baru saja kami para alumni teknik di persatukan dalam laga futsal, berkumpul dan bercanda gurau bersama dalam bingkai olahraga. Tentu kami mengedepankan sportifitas tapi yang utama itu adalah jalinan persaudaraan sesama alumnus,” ungkap Danny.

Baca Juga : Danny Pomanto Pastikan Tak Mundur dari Jabatan Wali Kota Makassar, Hanya Terikat Aturan Kampanye

Sementara itu Ketua Panitia Sri Asri mengatakan terselenggaranya acara ini karena kuatnya solidaritas para alumni dan juga merupakan agenda tahunan.

“Jadi ini agenda tahunan yang sering kami lakukan dan alhamdulillah seperti halnya tahun sebelumnya respon serta antusias semuanya masih sangat baik dan akan ada beberapa rangkaian kegiatan lainnya untuk makin menyatukan para alumni,” ujar Sri.

Baca Juga : Danny Pomanto dan Dubes Australia Bahas Kerja Sama Pendidikan dan Lingkungan

Berkumpulnya alumni teknik Universitas Hasanuddin Makassar ini di mulai dari angkatan 1978 hingga 2017.

Komentar