Selasa, 13 April 2021 15:30

Ruang Guru Masuk 50 Perusahaan Inovatif Dunia 2021

Ruang Guru Masuk 50 Perusahaan Inovatif Dunia 2021

ABATANEWS, JAKARTARuang Guru mencatat prestasi sebagai perusahaan Indonesia pertama yang masuk dalam daftar 50 perusahaan inovatif 2021 di Fast Company.

Dilansir dari laman resmi fastcompany.com, Ruang Guru ditempatkan di urutan ke 25 dari 50 perusahaan dunia. Bahkan, Ruang Guru menjadi satu-satunya di Asia Tenggara yang masuk daftar bergengsi dunia tersebut.

Perusahaan Moderna mengisi daftar pertama fastcompany. Disusul Pfizer dan Shopify. Dua perusahaan di puncak, Moderna dan Pfizer adalah perusahaan farmasi. Mereka terpilih karena dianggap paling inovatif setelah menemukan dan memporduksi vaksin Covid-19.

Di kolom penjelasan Fast Company, Ruang Guru disebut sebagai perusahaan yang menyediakan jasa sekolah streaming secara gratis kepada 10 juta siswa saat lockdown atau pembatasan sosial pandemi Covid-19.

Untuk menentukan 50 perusahaan teratas dari segi inovasi, Fast Company memilah 10 perusahaan di tiap bidang industri. Perusahaan ini dipilih berdasarkan ide bisnis dan pemecahan masalah yang kreatif di tengah masyarakat.

Selain memiliki ide bisnis yang baik dan solutif, penialain Fast Company juga pada pertumbuhan perusahaan itu sendiri.

Simak 50 perusahaan paling inovatif dunia 2021 versi Fast Company melalui link di bawah:

https://www.fastcompany.com/90603436/the-worlds-most-innovative-companies-2021

Penulis : Redaksi
Komentar
Berita Terbaru