Minggu, 20 Agustus 2023 09:08

Rombongan Pelajar Alami Kecelakaan di Poros Bone Wajo, 2 Meninggal Dunia

Ilustrasi kecelakaan lalulintas (Lakalantas)
Ilustrasi kecelakaan lalulintas (Lakalantas)

ABATANEWS, BONE – Kejadian naas dialami rombongan pelajar di Kabupaten Bone, Sulsel. Mobil pick up yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan pada pukul 11.30 Wita di Jalan Poros Bone Wajo, Desa Waji, Kecamatan Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Sabtu (19/8/2023).

Akibatnya, dua pelajar meninggal dunia dalam insiden tersebut dan puluhan lainnya luka-luka. Kedua korban yang meninggal, masing-masing Mika (14) dan Nuraisyah (14).

“Kedua korban kecelakaan mobil pick up di Bone meninggal di RS Hapsah,” jelas Kasat Lantas Polres Bone AKP Desi Ayu Dwi Putri, Minggu (20/8/2023).

Baca Juga : Gara-gara Ban Pecah, Mobil Box Tergulig di Tol Reformasi Makassar

Korban awalnya dibawa ke Puskesmas Tellu Siattinge untuk mendapat pertolongan pertama. Setelah itu, dirujuk ke RS Hapsah tetapi nyawa kedua korban tidak tertolong usai mendapat cedera dan luka serius.

Yakni, korban Mika mengalami patah tangan kana dan leher. Sementara, Nuraisyah mengalami luka terbuka pada bibir beserta luka terbuka di kepala.

“Jadi mobil memuat rombongan belajar berjumlah 23 orang. Pengemudi mobil Suherdandi (22) merupakan guru honorer,” jelasnya.

Baca Juga : Polda Sulsel Catat Lakalantas Selama Operasi Lilin 2023 Turun 13 Persen 

Lebih lanjut, ia menambahkan sang guru mengalami luka terbuka pada jari kaki kanan dan berobat jalan. Sementara para korban luka-luka ada yang mendapatkan perawatan di Puskesmas Tellu Siattinge berjumlah 11 orang.

“Ada juga dirijuk ke RSUD Tenriawaru Bone 6 orang. Masih ada juga yang dirawat di RS Hapsah,” pungkasnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar