Rabu, 23 Februari 2022 10:38

Robert Nilai Persib Sejatinya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol saat Melawan PSM

Selebrasi kemenangan skuad Persib Bandung dengan menang 1-0 dari Persikabo 1976 meski tanpa 9 pemain karena terpapar Covid-19, Sabtu (29/1/2022). (foto: Official resmi Persib Bandung)
Selebrasi kemenangan skuad Persib Bandung dengan menang 1-0 dari Persikabo 1976 meski tanpa 9 pemain karena terpapar Covid-19, Sabtu (29/1/2022). (foto: Official resmi Persib Bandung)

ABATANEWS, BALI – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyebut anak asuhnya sejatinya bisa menang dengan skor lebih besar kala berjumpa PSM Makassar. Sebab banyak peluang yang matang tetapi gagal berbuah gol.

“Seharusnya, kami bisa mencetak lebih dari dua gol. Jika ingin menjadi juara, kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ujar Robert Alberts dalam sesi press converence secara virtual.

Diantara peluang dari Persib Bandung, memang sejatinya nyaris berbuah gol. Misalnya, saat David Silva menyundul bola dan hanya mengenai tiang gawang PSM Makassar.

Baca Juga : Eks PSM Makassar Everton Nascimento Resmi Gabung Bali United

Kemudian, ketika Febri Hariyadi lolos dari jebakan offside dan hanya berhadapan dengan kiper PSM. Namun, Febri malah memberikan umpan ke Ezra Walian yang justru gagal berbuah gol.

Namun, pelatih asal Belanda itu tetap mengapresiasi anak asuhnya atas kemenangan tersebut. Apalagi, kemenangan ini sangat dibutuhkan demi memastikan Persib tetap berada di posisi atas klasemen sementara liga..

“Ini kemenangan yang layak. Tentu saja, kami mendapat awal bagus ketika di menit pertama sudah bisa mencetak gol,” jelas Robert.

Baca Juga : Aloisio Soares Tertarik Gabung PSM Makassar Berkat Peran Everton

Adapun diketahui, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSM Makassar dalam partai tunda pekan 22 Liga 1 2021-2022. Pertandingan yang terlaksana di Stadion Dipta, Bali, berakhir 0-2 untuk Maung Bandung, Selasa (22/2/2022).

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar