Selasa, 12 April 2022 19:19

Risky Bilal hingga Ivan Gunawan Bakal Diperiksa Terkait DNA Pro

Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan beberapa waktu lalu. (Abatanews/Wahyu Susanto) foto/Humas Polri
Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Whisnu Hermawan beberapa waktu lalu. (Abatanews/Wahyu Susanto) foto/Humas Polri

ABATANEWS, JAKARTA – Sejumlah nama selebriti tanah air ikut terseret dalam kasus aplikasi robot trending DNA Pro. Para selebriti ini, dijadwalkan akan diperiksa oleh Penyidik Bareskrim Polri.

Pemeriksaan sejumlah publik figur ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/0116/III/2022/SPKT/BARESKRIM POLRI tanggal 9 Maret 2022. Modusnya, operandi perdagangan robot trading DNA Pro yang dilayangkan oleh para korban.

Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dir Tipideksus) Bareskrim Polri Brigjen Whisnu Hermawan mengungkapkan. Artis yang pertama yang akan diperiksa adalah Ivan Gunawan.

Baca Juga : Komedian Tessy Datangi Bareskrim, Klarifikasi Bukan Dirinya Sosok T

Ia akan diperiksa pada Kamis 14 April 2022 mendatang. “Ivan (diperiksa) hari Kamis,” ungkap Brigjen Whisnu Hermawan seperti dilansir dari Antara, Selasa (12/4/2022).

Kemudian, menyusul pemeriksaan terhadap Rizky Billar yang dijadwalkan pekan depan. Pemeriksaan ini, akan dilajuka. Pada tepatnya hari Rabu tanggal 20 April.

Rizky Bilal akan dimintai keterangan bersama istrinya Lesti Kejora. Sedangkan DJ Una dijadwalkan Kamis tanggal 21 April akan diperiksa.

Baca Juga : 50 WNI Jadi Korban Perdagangan Orang, Dijadikan PSK di Australia

“Direncanakan Rizky tanggal 20 April dan DJ Una tanggal 21 April,” jelas Whisnu.

Komentar