Senin, 28 Maret 2022 15:46

Reza Arap Kembalikan Donasi Rp1 Miliar dari Doni Salmanan

Reza Arap (Foto: Instagram/@ybrap)
Reza Arap (Foto: Instagram/@ybrap)

ABATANEWS, JAKARTA — Musisi dan YouTuber Reza Arap memutuskan untuk mengembalikan donasi Rp1 miliar yang diberikan Doni Salmanan kepadanya. Pengembalian uang donasi tersebut disampaikan Reza Arap melalui akun twitternya @yourbae, Senin (28/3/2022).

“I’m returning the money back.” tulis Reza Arap.

Reza mengaku tidak ingin hidupnya terganggu dengan hal tersebut. ”no shit I’ll b living with that shit for the rest of my life”. Reza Arap mengatakan mengembalikan sepenuhnya uang tersebut, meskipun telah ia gunakan.

Baca Juga : Penipu Doni Salmanan Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Uang itu sebelumnya telah ia pakai untuk top up game dan juga membantu orang lain yang sedang membutuhkan.

Reza Arap sebelumnya memenuhi panggilan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri. Hal ini berkaitan dengan donasi Rp1 miliar dari Doni Salmanan yang sedang terseret kasus penipuan.

Donasi itu diraih dalam acara donasi online di YouTube yang bertajuk “Donation War” ketika ia bermain game online Ragnarok.

Baca Juga : Penipu Doni Salmanan Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Umumnya, para peserta donasi memberikan nominal donasi yang moderat, namun muncul Doni Salmanan yang berdonasi hingga Rp 100 juta. Reza Arap beberapa kali kaget melihat jumlah dana yang masuk.

“Bro, make it one billion,” ujar Reza ketika donasi sudah mencapai setengah miliar. Ternyata, permintaan itu disanggupi oleh Doni.

Ketika donasi mulai tembus Rp 1 miliar, Reza Arap lantas memutuskan untuk melakukan video call kepada pria berjuluk Crazy Rich Bandung itu.

Baca Juga : Penipu Doni Salmanan Minta Maaf ke Masyarakat Indonesia

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar