Minggu, 12 Maret 2023 12:10

Resmikan Rumah Pemenangan Presiden Pertama, Sufmi Dasco: Sulsel Paling Semangat

Rumah Badan Pemenangan Prabowo Subianto Presiden di Sulawesi Selatan, akhirnya diresmikan. Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang hadir meresmikan langsung rumah pemenangan itu, yang terletak di Jalan Haji Bau, Makassar, pada Ahad (12/3/2023). 
Rumah Badan Pemenangan Prabowo Subianto Presiden di Sulawesi Selatan, akhirnya diresmikan. Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang hadir meresmikan langsung rumah pemenangan itu, yang terletak di Jalan Haji Bau, Makassar, pada Ahad (12/3/2023). 

ABATANEWS, MAKASSAR — Rumah Badan Pemenangan Prabowo Subianto Presiden di Sulawesi Selatan, akhirnya diresmikan. Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad yang hadir meresmikan langsung rumah pemenangan itu, yang terletak di Jalan Haji Bau, Makassar, pada Ahad (12/3/2023).

Seperti diketahui, ini rumah pemenangan presiden pertama di luar Jakarta. Sufmi hadir didampingi langsung Ketua DPD Gerindra Sulsel, yang juga sekaligus koleganya di DPR RI, Andi Iwan Aras.

Peresmian rumah pemenangan ini cuma digelar secara internal kepartaian. Tak ada kepala daerah yang hadir di kegiatan, baik perwakilan Pemerintahan Kota Makassar maupun Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Andi Seto Didaulat Anak Yatim di Makassar sebagai ‘Abul Yatama’ 

Tiba di lokasi sekitar pukul 10.00 WITA, Sufmi disambut ratusan kader dan simpatisan Prabowo. Mereka mengenakan baju putih bertuliskan Prabowo Presiden Gerindra Menang.

Sufmi mengatakan sebenarnya rumah pemenangan Prabowo Presiden sudah siap di seluruh provinsi. Dari seluruh provinsi, kaya Sufmi Dasco, di Makassar paling siap.

“Kantor pemenangan presiden di daerah siap semua. Cuman karena di Sulsel paling bersemangat. Jadi kita resmikan pertama di Sulsel,” ucapnya.

Baca Juga : Sekjend Gerindra Soal Kans Usung Anies di Pilgub DKI Jakarta: Anies Siapa? Oh…

Partai Gerindra, kata Sufmi Dasco, Prabowo bisa menang di Sulsel lebih banyak dari Pemilu sebelumnya.

“Jadi kami target suara pak Prabowo lebih 70 persen,” ujarnya.

Menurut Dasco, selama ini banyak isu mengemuka terkait Prabowo tidak ingin maju. Selain itu, kata dia, banyak juga menyebutkan Prabowo bersedia menjadi wakil Presiden.

Baca Juga : Pilgub Sulsel 2024, Gerindra Bisa Saja Tak Buka Pendaftaran Bakal Calon Gubernur

Namun, Dasco menegaskan bahwa satu-satunya presiden Partai Gerindra yang didorong adalah Prabowo. Ia juga menepis semua isi miring terkait pencalonan Prabowo sebagai presiden.

“Prabowo satu-satunya calon presiden Gerindra. Kalau ada bilang Prabowo tidak maju, itu orang yang takut Prabowo akan menang,” katanya.

“Apabila ada isu yang menyebutkan Prabowo bersedia menjadi wakil itu tidak boleh. Hasil rapimnas, Prabowo satu-satunya calon presiden. Prabowo insya Allah akan menang di 2024,” tambahnya.

Penulis : Azwar
Komentar