Sabtu, 04 Juni 2022 20:13

Reses, Warga Dorong Syamsuddin Karlos Maju Bupati Jeneponto

Anggota DPRD Provinsi Sulsel Syamsuddin Karlos menggelar reses di dua desa Jeneponto. (Foto: Abatanews/Azwar)
Anggota DPRD Provinsi Sulsel Syamsuddin Karlos menggelar reses di dua desa Jeneponto. (Foto: Abatanews/Azwar)

ABATANEWS, JENEPONTO – Anggota DPRD Provinsi Sulsel Syamsuddin Karlos melakukan reses temu konstituen masa Sidang III Tahun 2021-2022 di dua desa yakni di Desa Datara Kecamatan Bontoramba dan Desa Kapita Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sabtu, (4/6/2022).

Ketua Fraksi PAN Sulsel itu bertemu masyarakat, tokoh agama, pemuda untuk menyerap aspirasi. Di kesempatan itu, Karlos menyampaikan terima kasih atas kehadiran masyarakat. Ia dengan seksama mendengarkan aspirasi warga, terkait berbagai permasalahan di tingkat bawah.

“Reses ini untuk menyerap aspirasi konstituen untuk kebutuhan warga, kita perjuangkan ke depan dan kami akan bicarakan dengan eksekutif,” katanya.

Baca Juga : Syamsuddin Karlos Disoraki ‘Wattunnami Bupati’ Saat Tutup Turnamen Sepakbola di Rumbia

Namun, hal menarik muncul saat reses di Desa Datara. Tokoh masyarakat menyatakan dukungan agar Karlos maju sebagai calon bupati Jeneponto.

“Kami masyarakat sudah melihat bagaimana kinerja dan perhatian bapak selama menjadi anggota DPRD. Sehingga kami meminta untuk maju calon bupati Jeneponto nantinya. Wattunnami (baca: sudah waktunya),” kata Dg Gio tokoh masyarakat Desa Datara.

Sejumlah aspirasi disampaikan warga yang didominasi petani. Mereka menyampaikan permintaan tentang kebutuhan pertanian, seperti, bantuan bibit, jalan tani, sumur bor dan bantuan pupuk.

Baca Juga : Fokus Pilkada Jeneponto 2024, Syamsuddin Karlos Tak Lagi Maju Pileg

“Di dua desa ini yang kita adakan reses, semua masyarakat menyampaikan permintaan terkait kebutuhan pertanian, kita akan perjuangan,” ungkap Karaeng Lagu, saapan Syamsuddin Karlos.

Penulis : Azwar
Komentar