Sabtu, 19 November 2022 18:42

Reses di Rumbia, Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos Tampung Aspirasi Masyarakat

Reses Syamsuddin Karlos di Desa Bontotiro Kec. Rumbia, Jeneponto, Sabtu 19 November 2022
Reses Syamsuddin Karlos di Desa Bontotiro Kec. Rumbia, Jeneponto, Sabtu 19 November 2022

ABATANEWS, JENEPONTO – Anggota DPRD Sulsel Syamsuddin Karlos menggelar reses di Desa Bontotiro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sabtu 19 November 2022.

Hadir sejumlah tokoh masyarakat dan sejumlah kepala desa dari kecamatan Rumbia. Di hadapan ratusan masyarakat yang hadir, Karlos menyampaikan kerja legislatif yang telah dilakukannya selama ini.

Masyarat banyak meminta untuk kembali bisa mendapat bantuan alat pertanian di daerahnya. Selain itu, warga juga menginginkan agar infrastruktur seperti jalan tani bisa ditambah.

Baca Juga : Syamsuddin Karlos Disoraki ‘Wattunnami Bupati’ Saat Tutup Turnamen Sepakbola di Rumbia

Ketua Fraksi PAN Sulsel Syamsuddin Karlos mengatakan akan kembali mengupayakan untuk mendatangkan bantuan seperti yang diinginkan masyarakat.

“Insyaallah, saya akan perjuangkan agar kebutuhan masyarat di Desa Bontotiro khususnya dan di dapil saya pada umumnya akan bisa terpunuhi,” kata Karlos.

Selain sejumlah aparat desa hadir pula, tokoh politik Andi Mappatunru Kr Situju dan Kasmin Kr Gassing. Turut hadir pula sejumlah kader PAN.

Baca Juga : Fokus Pilkada Jeneponto 2024, Syamsuddin Karlos Tak Lagi Maju Pileg

Di akhir reses, sejumlah masyarkat meminta kepada Karlos untuk mau maju di Pilkada Kabupaten Jeneponto nantinya. Warga menilai, Karlos telah terbukti bekerja dan memperhatikan masyarakat di Jeneponto.

Komentar