Minggu, 07 Juli 2024 21:03

Relawan Indira Yusuf Ismail Siapkan Posko Pemenangan di Kecamatan Tamalate

Relawan Indira Yusuf Ismail Siapkan Posko Pemenangan di Kecamatan Tamalate

ABATANEWS, MAKASSAR — Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Makassar periode 2024-2029, Indira Yusuf Ismail, meresmikan posko induk tim pemenangan Kecamatan Tamalate di Jalan Daeng Tata, Minggu (7/07/2024).

Posko ini menjadi rumah terbuka untuk warga Makassar di Kecamatan Tamalate yang ingin membangun silaturahmi dan berkolaborasi dalam melanjutkan kebaikan untuk Kota Makassar.

Hadirnya posko pemenangan ini diinisiasi oleh para tokoh masyarakat di Kecamatan Tamalate yang bersatu mendukung Indira di Pilwali 2024.

Baca Juga : Andi Seto Bagikan Nasi Kuning Gratis di Momen Jumat Berkah

Tercatat sebanyak 46 komunitas masyarakat yang ada di Kecamatan Tamalate mengalirkan dukungan untuk Indira di Pilwali 2024.

Usai peresmian Posko, warga Tamalate yang tergabung dari 46 komunitas tersebut menyatakan deklarasi dukungannya secara serentak di hadapan Indira.

Indira lantas mengucapkan terimakasih atas dukungan tersebut. Indira menyampaikan rasa harunya melihat kepercayaan dan harapan warga Makassar yang dititipkan kepadanya.

Baca Juga : Indira Bareng Putri Wapres Ma’ruf Amin Bahas Inovasi Penanganan Stunting di Kota Makassar

“Harapan saya adalah memenuhi harapan kita semua. Dengan ada ki’ semua tentu semangat ini semakin besar. Saya terharu sekali, kita melakukan semua ini tentu keikhlasan ta’ hanya Allah SWT yang bisa balas,” kata Indira.

Indira pun meminta dukungan dan doa semua warga yang hadir, agar ikhtiar yang dilakukan di pilwali 2024 ini dapat berjalan lancar sesuai harapan.

Indira tidak lupa mengingatkan untuk terus menjaga kekompakan dan persaudaraan. Indira mengajak seluruh warga untuk berjuang bersama untuk membawa Kota Makassar dua kali tambah baik.

Baca Juga : Jurnalis Kota Makassar Ajak Andi Seto Asapa Main Mini Soccer, Jaga Silaturahmi dan Kesehatan

“Kita berjuang bersama-sama, apa yang sudah di kerjakan Wali Kota saat ini tentu harus kita lanjutkan bersama-sama,” kata Indira.

Penulis : Azwar
Komentar