Kamis, 04 Januari 2024 21:08

Relawan AMIN di Sulbar Target 60 Persen Suara

Relawan AMIN di Sulbar Target 60 Persen Suara 

ABATANEWS, SULBARRelawan Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) mematok target tinggi pada Pilpres 2024. Di mana Paslon nomor urut satu itu, ditargetkan meraih suara 60 persen.

Ketua DPW Sahabat Bung Anies (SBA) Sulawesi Barat, Bahtiar Salam mengatakan dari data KPU, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) Provinsi Sulbar pada Pilpres 2024 adalah 985.760 orang. Pihaknya pun menargetkan perolehan suara AMIN mencapai 60% di daerah berjuluk Provinsi Seribu Sungai itu.

“Target kami bisa dapat sampai 60 persen suara sehingga khusus di Sulbar pasangan Anies – Muhaimin bisa menang secara signifikan,” jelas Bahtiar usai mendeklarasikan sebagai relawan AMIN di Dusun Bambu, Desa Tadui, Kecamatan Mamuju Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada Rabu (3/01/2024).

Baca Juga : Pembubaran TPN, Ganjar Tegaskan Bakal Jadi Oposisi Pemerintah

Untuk mewujudkan target tersebut, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi di Sulbar. Bahkan, jaringan SBA akan diperlebar di sejumlah kabupaten di Sulbar.

“Insya Allah, relawan dari Sahabat Bung Anies (SBA) akan melanjutkan deklarasi yang serupa di 6 Kabupaten yang ada di Sulbar,” ungkapnya.

Adapun Bahtiar menambahkan, pihaknua juga akan menyiapkan saksi-saksi AMIN di TPS tanpa harus dibayar. Menurutnya, sikap sebagai relawan AMIN yang dikemas dalam bentuk deklarasi adalah upaya untuk mendukung sepenuhnya pasangan AMIN dan menyiapkan relawan-relawan yang siap menjadi saksi tanpa harus dibayar.

Penulis : Azwar
Komentar