Sabtu, 25 Desember 2021 18:20

Rayakan Natal dengan Tim, Pemain Timnas: Demi Bela Negara

Ramai Rumakiek saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. (Foto: Ig Ramai Rumakiek)
Ramai Rumakiek saat mengikuti sesi latihan bersama Timnas Indonesia beberapa waktu lalu. (Foto: Ig Ramai Rumakiek)

ABATANEWS – Sejumlah pemain Timnas Indonesia, harus melewatkan Natal tanpa berkumpul bersama keluarga. Salah satunya, yakni Ramai Rumakiek yang masih berada dalam skuad Garuda.

Timnas Indonesia, memang akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF Cup 2020 melawan Timnas Singapura. Pertandingan yang terlaksana di National Stadium, Singapore ini, terlaksana bertepatan hari Natal, Sabtu (25/12/2021).

Karena hal tersebut, seluruh pemain tak mendapatkan jatah libur termasuk amunisi beragama Kristen. Apalagi diketahui, laga ini merupakan partai hdup mati Timnas Indonesia dalam perebutan satu tiket final Piala AFF Cup 2020.

Baca Juga : Cedera Maarten Paes Diprediksi Pulih Pada November, Absen Lawan Bahrain dan China?

“Meski sedang Natal, khususnya kami umat Kristiani siap melawan Singapura. Ini demi bela negara,” tegas Ramai Rumakiek jelang melawan Singapura.

Sebelumnya, Timnas Indonesia telah melakoni leg pertama menghadapi Singapura. Hasilnya, anak asuh Shin Tae-yong hanya bermain imbang 1-1 dari The Lions.

Dengan begitu, Asnawi Mangkualam wajib menang di leg kedua ini. Agar langkah mereka bisa sampai ke partai puncak turnamen dua tahunan itu.

Komentar