Minggu, 05 Februari 2023 14:14

Rasyid Ogah Euforia Usai PSM Kalahkan Arema, Pilih Fokus di Laga Selanjutnya

Dokumentasi Rasyid Bakri. (foto: Official PSM Makassar)
Dokumentasi Rasyid Bakri. (foto: Official PSM Makassar)

ABATANEWS, MAKASSAR – Gelandang PSM Makassar, Rasyid Bakri, tak mau merayakan kemenangan atas Arema FC dengan terlalu bereuforia. Sebab menurutnya, fokus di laga selanjutnya adalah hal yang lebih penting.

Sebab di laga selanjutnya, Pasukan Ramang akan berhadapan dengan Barito Putera di Stadion BJ Habibie, Parepare. Laga ini, merupakan partai pekan 23 Liga 1 2022-2023 yang akan terlaksana pada Kamis (9/2/2023) mendatang.

“Kita patut mensyukuri hasil tiga poin di pertandingan ini. Tapi, kita harus fokus mempersiapkan diri untuk laga selanjutnya melawan Barito Putera di kandang sendiri,” kata Rasyid usai melawan Arema FC, ditulis Minggu (5/2/2023).

Baca Juga : PSM Makassar Punya Peluang Besar Perlebar Jarak dengan Pesaing di Papan Klasemen

Juku Eja memang harus segera move on untuk mempersiapkan diri menghadapi laga selanjutnya. Sebab laga ini sangat penting untuk dimenangkan agar tetap menempel dengan para pesaing di atas papan klasemen.

Selama dua pekan Liga 1 berjalan, ada tiga tim yang saling bergantian menempati posisi puncak yakni Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Persib Bandung. Jika salah satu tim ini menelan kekalahan atau hanya meraih imbang, otomatis akan tertinggal.

Olehnya itu, Rasyid berharap tim bisa tampil konsisten bukan hanya di laga sebelumnya tetapi juga pada laga selanjutnya. Alhamdulillah atas hasil pertandingan ini, kami bisa meraih tiga poin,” pungkas Rasyid.

Penulis : Wahyuddin
Komentar