Jumat, 26 Juli 2024 22:02

Rapat Koordinasi BUMD di Takalar Fokus pada Peningkatan Layanan

Rapat Koordinasi BUMD di Takalar Fokus pada Peningkatan Layanan

ABATANEWS, TAKALAR — Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, memimpin Rapat Koordinasi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Lt.3 Kantor Bupati Takalar pada Jumat (26/7/2024).

Dalam rapat tersebut, Dr. Setiawan Aswad memberikan arahan penting mengenai peningkatan kualitas layanan yang diberikan oleh BUMD. Beliau menekankan perlunya peningkatan kinerja agar BUMD dapat memenuhi harapan masyarakat.

“Saya berharap kualitas layanan dari BUMD dapat terus ditingkatkan, serta kinerjanya perlu dioptimalkan agar mencapai tujuan yang diharapkan,” ujarnya.

Baca Juga : Rapat Peningkatan Kualitas MCP Terkait Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah

Rapat koordinasi ini bertujuan meningkatkan efisiensi dan efektivitas operasional BUMD di Takalar, sehingga kontribusinya dalam pembangunan daerah semakin signifikan. Diskusi intensif dilakukan untuk mengidentifikasi tantangan yang dihadapi serta merumuskan strategi untuk memperbaiki manajemen dan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia di BUMD.

Peningkatan kualitas layanan publik menjadi fokus utama dalam agenda pemerintahan Pj Bupati Takalar. Diharapkan, rapat koordinasi ini menghasilkan langkah-langkah konkret untuk mencapai standar pelayanan yang lebih baik dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap BUMD di Takalar.

Rapat ini dihadiri oleh Asisten 1 Setda Takalar, Kepala Inspektorat Takalar, Kepala Bapenda Takalar, Direktur Perumda Air Minum Tirta Panrannuangku, Plh Kabag Ekonomi, dan staf dari Perseroda Takalar.

Penulis : Azwar
Komentar