Minggu, 21 Agustus 2022 20:13

Puan Bakal Temui Surya Paloh Besok, Konsolidasi Jelang Pilpres 2024

Puan Maharani saat diwawancarai awak media di Kompleks GBK Jakarta, pada Ahad (21/8/2022). (Foto: Berita Satu)
Puan Maharani saat diwawancarai awak media di Kompleks GBK Jakarta, pada Ahad (21/8/2022). (Foto: Berita Satu)

ABATANEWS, JAKARTA – Wakil Ketua DPP PDIP, Puan Maharani akan bertandang ke Kantor DPP NasDem, pada Senin (22/8/2022) besok. Kedatangan Puan akan dijamu langsung oleh Ketua Umum DPP NasDem, Surya Paloh. Pertemuannya dijadwalkan sekitar pukul 11.00 WIB.

“Insyaallah besok ketemu Pak Surya Paloh. Ikuti saya dan bagaimana pertemuannya,” kata Puan saat berjumpa di Kompleks GBK Jakarta, Minggu (21/8/2022), seperti dikutip dari Merdeka.com.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP PDIP, Hasto Kristianto menjelaskan, pertemuan tersebut akan membahas persoalan bangsa termasuk konsolidasi jelang Pilpres 2024.

Baca Juga : PDIP Akan Umumkan Duet Anies-Rano di Pilgub Jakarta Siang Ini

“Nah tentu saja sebagai pimpinan parpol akan membahas berbagai persoalan bangsa dan negara dan juga terutama langkah-langkah konsolidasi menjelang pilpres 2024,” kata Sekjen PDIP Hasto.

Hasto mengungkapkan, kunjungan Puan itu sudah dikonsultasikan dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri. Puan akan ditemani sejumlah elite partai banteng.

“Maka mulai hari Senin besok akan dilakukan upaya untuk berdialog dengan partai-partai politik, terutama dari partai politik pengusung pemerintahan Presiden Jokowi Ma’ruf Amin,” ucapnya.

Baca Juga : Seto-Rezki Terima B1-KWK NasDem untuk Digunakan Mendaftar di KPU

“Sebagai skala prioritas dan kunjungan yang pertama akan dilakukan oleh Mbak Puan Maharani didampingi Pak Olly Dondokambey, Mas Bambang Pacul, dan saya sendiri pada hari Senin jam 11.00 WIB di kantor pusat Nasdem,” sambungnya.

Menurutnya, PDIP sudah lama tidak bertatap muka dengan NasDem. Terlebih, PDIP ingin melihat kantor baru NasDem.

“Ya kebetulan kita sudah lama tidak bertemu dalam kunjungan ke kantor partai dan kantor partai Nasdem ini kan kantornya baru, kami belum pernah melakukan kunjungan ke sana,” pungkas Hasto.

Penulis : Azwar
Komentar