Kamis, 23 Maret 2023 20:12

PSSI All Star Bakal Hadapi Jeonbuk Hyundai Motors

Dokumentasi skuad Jeonbuk Hyundai Motors beberapa waktu lalu. (foto: Ig/@jeonbuk1994)
Dokumentasi skuad Jeonbuk Hyundai Motors beberapa waktu lalu. (foto: Ig/@jeonbuk1994)

ABATANEWS.COM – Induk federasi sepak bola Indonesia atau PSSI, bakal melaksanakan laga persahabatan dengan tim raksasa Korea Selatan. Adalah melawan Jeonbuk Hyundai Motors.

Kepastian itu, disampaikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir usai bertemu dengan bos Hyundari Motors, Chung Eui Son di Korea Selatan. Nantinya, PSSI All Star akan melawan Hyundari Motors pada 15 Juni 2023 di Indonesia.

“Kami membahas terkait kedatangan tim Jeonbuk Hyundai Motors yang akan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim PSSI All-Stars pada tanggal 15 Juni,” ucap Erick dikutip Instagram pribadinya, Kamis (23/3/2023).

Baca Juga : Wasit PON Aceh Sukses Curangi Sulawesi Tengah, PSSI: Memalukan

Adapun pertemuan itu, sejatinya membahas terkait perkembangan ekosistem mobil listrik. Namun, ditengah pertemuan kedua pihak juga menyepakati soal pertandingan persahabatan PSSI All Stars vs Jeonbuk.

Hanya saja, belum dijelaskan lebih detail oleh Erick terkait siapa saja pemain yang akan memperkuat tim PSSI All Stars nantinya. Selain itu, Menteri BUMN itu juga belum dijelaskan lokasi pertandingan tersebut.

Komentar