Rabu, 17 November 2021 18:31

PSS Sleman Tampil Pincang, PSM Ogah Terlena

PSS Sleman Tampil Pincang, PSM Ogah Terlena

ABATANEWS, MAKASSAR – PSS Sleman dipastikan tampil pincang kala melawan PSM Makassar pada pekan 12 Liga 1 2021-2022. Pasalnya, pertandingan yang terlaksana di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis 18 November 2021 nanti, sejumlah amunisi inti Super Elang Jawa absen.

Mereka adalah Irfan Jaya yang saat ini mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Turki. Kemudian, legiun asing PSS, Mario Maslac dan Hokky Caraka juga turut absen.

Meski begitu, absennya sejumlah amunisi tim besutan Dejan Antonic tak membuat PSM terlena. Sang juru taktik, Milomir Seslija bahkan sama sekali tak menurunkan kewaspadaan.

Baca Juga : Tumbang Dari Arema, Bernardo Tavares Heran Wasit Tidak Beri Penalti ke PSM

“Karena pada saat ada pemain absen pasti ada penggantinya. Ini, jelas menjadi kesempatan pemain itu untuk menunjukkan kemampuan,” tegas Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija, Rabu (17/11/2021).

Selain itu, absennya sejumlah pemain ini, boleh jadi penanda tim lawan bakal merubah strategi permainan. Misalnya kala PSS Sleman tampil tanpa Irfan Jaya melawan Persik Kediri pada pekan keenam.

Dejan kala itu, menggunakan Nemanja Kojic dan Arsyad Yusgiantoro sebagai motor serangan. Walaupun hasil pertandingan imbang dengan skor kacamata, paling tidak tim asal Yogyakarta itu mampu bermain apik.

Baca Juga : Bernardo Tavares Sanjung Skuad Arema, Sebut Calon Lawan Tim Kuat

“Jadi kita tidak akan mencoba meremehkan jika pemain baru dipasang. Kita hanya ingin fokus memikirkan apa yang harus dilakukan di lapangan,” pungkas pelatih asal Bosnia ini.

Komentar