Jumat, 01 September 2023 19:12

PSS Sleman Optimis Raih Hasil Positif di Bulan September, Termasuk Lawan PSM

Dokumentasi skuad PSS Sleman. (foto:Official PSS Sleman)
Dokumentasi skuad PSS Sleman. (foto:Official PSS Sleman)

ABATANEWS.COMPSS Sleman sangat percaya diri menghadapi laga selanjutnya di Liga 1 2023-2024. Bahkan, tim berjuluk Super Elang Jawa itu, sangat optimis meraih hasil positif di seluruh laga pada bulan September.

Di bulan tersebut, mereka akan melakoni empat laga termasuk melawan PSM Makassar. Tiga laga lainnya, yakni menghadapi Borneo FC, Madura United, dan Arema FC.

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail mengatakan berkaca pada bulan Agustus lalu, tim besutannya mampu meraih hasil yang bagus. Di mana kala itu, anak asuhnya melakoni lima laga dan menghasilkan tiga kali menang, sekali kalah dan sekali imbang.

Baca Juga : Dukung Liga 1 Championship Series Dihapus di Musim Depan, Bojan Hodak: Lebih Adil

“Performa kami di bulan Agustus membuka kesempatan besar untuk PSS meraih hasil bagus di bulan September,” ungkap Marian Mihail dikutip laman PSS Sleman, Jumat (1/9/2023).

Dengan modal 10 poin yang diraih di bulan Agustus, dirinya percaya anak asihnya bisa melanjutkan trend positif. Apalagi, ia yakin seluruh pemain PSS Sleman punya kemampuan mumpuni.

“Saatnya kami mewujudkan sebuah mimpi besar dengan menjadi tim yang bagus. Pasalnya, kami memiliki para pemain dengan jam terbang yang banyak serta mereka tahu apa yang harus dilakukan ketika menjalani laga dan di luar lapangan,” jelasnya.

Baca Juga : Yuran Kemungkinan Jadi Satu-satunya Pemain Asing PSM yang Bertahan di Musim Depan

PSS sendiri, akan melakoni partai pembuka di bulan September melawan PSM Makassar. Laga itu, merupakan pekan ke-11 Liga 1 2023-2024 yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Minggu 3 September 2023.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar