Senin, 08 Juli 2024 11:04

PSM Sudah Punya 6 Pemain Asing untuk Musim 2024-2025, Segini Nilai Pasarnya

Ilustrasi Logo PSM Makassar
Ilustrasi Logo PSM Makassar

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar hampir pasti melengkapi kuota pemain asing untuk musim 2024-2025. Tercatat, Juku Eja telah memiliki enak pemain asing hingga sampai hari ini, Senin (8/7/2024).

Dari enam pemain asing, dua diantaranya masih bertahan untuk musim berikutnya. Mereka adalah Yuran Fernandes yang kontraknya baru selesai hingga 2026 dan Adilson Silva yang mendapat perpanjangan kontrak untuk musim depan.

Sementara empat pemain asing baru saja didatangkan manajemen Juku Eja untuk musim baru. Mereka adalah Daisuke Sakai, Aloisio Neto, Victor Luis, dan Nermin Haljeta.

Baca Juga : Aloisio Soares Tertarik Gabung PSM Makassar Berkat Peran Everton

Meski begitu, dari enam pemain asing PSM Makassar Yuran Fernandes memiliki nilai pasar yang paling tinggi. Seperti dikutip laman transfermarket, pemain asal Tanjung Verde ini tercatat harga pasarnya mencapai Rp 6,52 Miliar.

Menyusul Daisuke Sakai dengan nilai pasar Rp 5,21 Miliar dan Nermin Haljeta yang juga memiliki nilai pasar Rp 5,21 Miliar. Lalu ada Adilson Silva menempati posisi ketiga di PSM dengan nilai pasar Rp 3,91 Miliar.

Kemudian diposisi berikutnua ditempati Victor Luis dengan nilai pasar sebesar Rp 3,48 Miliar. Terakhir yakni Aloisio Neto dengan nilai pasar dibandro Rp 1,84 Miliar.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar