Senin, 16 Januari 2023 12:15

PSM Makassar Kedatangan Amunisi Tambaham Jelang Lawan Bali United

Dokumentasi skuad PSM Makassar saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, pada Senin (5/12/2022).
Dokumentasi skuad PSM Makassar saat melawan Persikabo 1973 di Stadion Sultan Agung, Yogyakarta, pada Senin (5/12/2022).

ABATANEWS, MAKASSARPSM Makassar kedatangan amunisi tambahan jelang melawan Bali United di pekan 19 Liga 1 2022-2023. Adalah Yuran Fernandes yang telah bergabung dengan Juku Eja.

Yuran diketahui sempat menghilang selama beberapa pekan. Ia, bahkan tak kunjung bergabung dengan tim pasca diliburkan.

Padahal, tim saat itu tengah melakukan persiapan untuk melakoni partai tunda pekan 6 Liga 1 melawan Barito Putera. Namun, bek kelahiran Tanjung Verde ini tak kunjung gabung dengan tim.

Baca Juga : Liga 1 Tak Lagi Gunakan Format Championship di Musim Depan, Borneo Dirugikan?

Bahkan, Yuran juga harus absen menghadapi PSS Sleman di pekan 18 Liga 1. Beruntung, PSM mampu mengalahkan tim asal Yogyakarta itu dengan skor telak 4-0.

“Ya, dia (Yuran) sudah gabung dengan tim beberapa hari lalu,” ungkap Media Officer PSM, Sulaiman Abdul Karim saat dikonfirmasi, Senin (16/1/2023).

Bergabungnya Yuran dengan tim juga diketahui melalui unggahan Everton di Instastory Instagram. Pemain dengan tinggi badan 1,98 cm itu turut dalam sebuah acara ulang tahun yang diadakan Everton.

Baca Juga : PT LIB Putuskan Tak Ada Championship Series Musim Depan

Dengan hadirnya Yuran, PSM dipastikan bakal tampil dengan full tim saat menghadapi Bali United. Apalagi selain Yuran, Agung Manna juga sudah bisa dimainkan melawan Bali.

Di laga sebelumnya melawan PSS Sleman, Agung diketahui harus absen karena akumulasi kartu kuning. Namun, duet Yuran dan Agung akan kembali tersaji dan menambah kekuatan PSM melawan Bali.

Baca Juga : Kontrak Selesai, PSM Makassar Lepas Dua Pemain Asing

“Kondisi Yuran dan Agung baik saja. Nanti lah, biar pelatih yang putuskan apakah main atau tidak melawan Bali nanti,” jelas Sule sapaan akrabnya.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar