Selasa, 04 Januari 2022 16:31

PSM Datangkan Dallen, Pemain yang Bikin Bruce Djite Pendarahan di Kepala

Dallen Doke (kiri ujung menggunakan masker) saat diperkenalkan manajemen PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Selasa (4/1/2022)
Dallen Doke (kiri ujung menggunakan masker) saat diperkenalkan manajemen PSM Makassar di Hotel Aryaduta, Selasa (4/1/2022)

ABATANEWS, MAKASSAR – MAnajamen PSM Makassar, resmi memperkenalkan 11 amunisi barunya untuk putaran kedua Liga 1 2021-2022. Dari sembilan pemain, dua diantaranya tak asing bagi publik Makassar yakni Ferdinand Sinaga dan Dallen Doke.

Khusus Dallen Doke, pemain satu ini sebelumnya hanya sebentar di PSM Makassar tepatnya tahun 2018. Pemain yang bernama lengkap Dallen Ramadhan Rivano Doke ini, hanya trial dan manajemen enggan mengontraknya.

Hal itu, juga tak lepas dari keinginan Robert Alberts yang enggan menginginkan pemain yang pernah berkarier di Divisi 4 Liga Spanyol ini. Sebab kala itu, Dallen melakukan hal yang tak disengaja dengan menciderai Bruce Djite.

Baca Juga : Mengenal Dua Jubir Appi-Aliyah dari Kalangan Aktivis Kristen

Bruce merupakan amunisi anyar PSM kala itu, yang berasal dari Australia. Namun saat sesi latihan, gigi Dallen tak sengaja mengenai kepala Bruce hingga terjadi pendarahan.

Manajer PSM, Munafri Arifuddin pun sempat menyinggung momen Dallen kala trial bersama Pasukan Ramang. “Dallen, kamu pernah ke sini kan? yang pernah kasih berdarah kepala Bruce Djite,” ujar Appi sapaannya, Selasa (4/1/12022).

Meski demikian, momen tersebut telah berlalu dan Dallen merasa senang bisa kembali ke PSM Makassar. “Dan saya akan memberikan kontribusi terbaik di sini (PSM Makassar),” sebut Dallen usai diingatkan Appi soal momen 2018 itu.

Komentar