Rabu, 06 Juli 2022 15:17

PSM Buka Opsi Ajukan Perubahan Jadwal ke PT LIB

Skuad PSM Makassar saat berhadapan dengan Kuala Lumpur City FC di Stadium Bola Sepak Kuala Lumpur, Jumat malam (24/6/2022). (foto: Official PSM MAKASSAR)
Skuad PSM Makassar saat berhadapan dengan Kuala Lumpur City FC di Stadium Bola Sepak Kuala Lumpur, Jumat malam (24/6/2022). (foto: Official PSM MAKASSAR)

ABATANEWS, MAKASSAR – Manajemen PSM Makassar kemungkinan besar mengajukan perubahan jadwal ke operator liga PT LIB. Hal itu, menyusul beredarnya draf Liga 1 musim 2022-2023 yang menampilkan laga PSM di Liga 1 dan AFC sangat mepet.

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim mengatakan, pihaknya memang belum menerima secara resmi soal jadwal Liga 1 baik dari PT LIB atau induk federasi sepak bola Indonesia PSSI. Namun, jika memang jadwal tersebut sudah ditetapkan pihaknya kemungkinan bakal mengajukan perubahan.

“Besar kemungkinan kita akan ajukan perubahan jadwal di situ. Karena antara laga Liga 1 dan AFC hanya berjarak 3 hari,” imbuh Sulaiman Abdul Karim saat dikonfirmasi Abatanews, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga : Hanya Raih 1 Poin di Dua Laga Terakhir, PSM Bertekad Petik Kemenangan Dari PSIS

Adapun jadwal mepet yang dimaksud, di mana Pasukan Ramang bakal menghadapi Persija Jakarta pada 6 Agustus 2022. Sementara itu, pada 9 Agustus 2022, Wiljan Pluim dan kawan-kawan akan menghadapi Kedah Darul Aman.

Laga ini, merupakan babak semifinal zona Asean AFC Cup yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Menurut Sule sapaan akrabnya, jadwal yang beredar di media sosial itu masih sebatas draf.

“Kemungkinan besar masih akan berubah dan disesuaikan oleh operator liga. Tapi kalau memang jadwal itu sudah fix, kemungkinan kita minta perubahan,” jelas Sule.

Penulis : Wahyu Susanto
Komentar